Kanal

Meski Tua, Muslimah Turut Vaksinasi Serbuan TNI

ROKAN HILIR, riaupower.com -  Satgas TMMD Kodim 0321 Rohil menjalankan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111. Disamping itu, Satgas TMMD Kodim 0321 Rohil juga melaksanakan serbuan vaksinasi. Seperti serbuan vaksinasi yang dilaksanakan di Kepenghuluan Pekaitan kemarin, warga begitu antusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang ditaja Kodim 0321 Rohil tersebut. Bahkan seorang perempuan tua, Muslimah ikut serta vaksinasi covid-19 ini 

Pada kegiatan vaksinasi ini, tampak salah satu peserta vaksinasi seorang perempuan yang tergolong sudah renta. Bahkan, untuk berjalan saja dirinya harus dituntun. Dia bernama Muslimah, berusia 70 tahun. Namun semangat untuk sehat seorang nenek ini masih sangat tinggi. Dia mengikuti program vaksinasi tahap kedua ini.

Saat menjalani rangkaian vaksinasi, tampak Muslimah didampingi Babinsa. Muslimah dituntun Babinsa yang meluangkan waktu disela-sela pelaksanaan TMMD ke 111.

Harsono selaku Babinsa Pekaitan menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan serbuan vaksinasi TNI di sela-sela pelaksanaan program TMMD.

Harsono mengaku antusias masyarakat Pekaitan begitu tinggi untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang ditaja oleh TNI tersebut.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam mengikuti kegiatan vaksinasi. Kegiatan vaksinasi diikuti sebanyak 220 warga dan ini merupakan tahap kedua,"pungkasnya.(andi/rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER