Kanal

Lakukan Rapat Konsolidasi, DPD PATRI Riau Tegaskan Manfaat PATRI di Masyarakat

PEKANBARU,riaupower.com - Dewan Pengurus Daerah Perhimpunan Anak Transmigran Republik Indonesia (DPD PATRI) Provinsi Riau melaksanakan rapat konsolidasi menggunakan zoom meeting, Kamis malam (15/07/2021). Rapat konsolidasi tersebut selain penguatan kepengurusan, sekaligus dibahas penguatan manfaat PATRI di Provinsi Riau.

Rapat dipimpin Ketua Umum DPD PATRI Provinsi Riau, DR. Kusnadi MPd, dihadiri 80 persen pengurus, di antaranya, Sekretaris Umum DPD PATRI Riau, DR. Rian Vebrianto, M.Ed, Ketua I, DR. Bisri Mustofa MPd, Ketua II, Riyadi Mustofa, SE., M.Si. C. EIA, Ketua III Tatang Suprayoga SH, MH.

Kemudian Sekretaris I, H.M Dudung Sulaeman, S.TP., S.Pd, Sekretaris II, Dr. Zarkasih, M.Ag, Dewan Pengawas, DR. Sudarno, Dewan Pakar, DR. Machasin, Biro Hukum dan Advokasi, DR. Sukino, SH, MH. MED.C PL, CPCLE, CPT, CML dan Biro Humas Ir Muhammad Nizar SE MM, serta pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, didengar masukan dari peserta rapat konsolidasi mengenai berbagai persoalan anak transmigran yang ada di Provinsi Riau. Menanggapi persoalan ini, serta untuk penguatan PATRI di masyarakat, Ketua Umum DPD PATRi Provinsi Riau DR Kusnadi MPd berharap kepada seluruh biro-biro yang hadir agar menyusun program prioritas untuk lima tahun ke depan di biro masing-masing.

Program kerja prioritas ini nantinya akan kembali dibahas pada rapat berikutnya, untuk kemudian dibawa dalam Rapat Kerja Daerah DPD PATRI Provinsi Riau yang akan dilakukan dalam beberapa waktu ke depan. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER