Kanal

Kodim 0321/Rohil Laksanakan Serbuan Vaksin Pelajar SMA Negeri 1 Bagansinembah

ROKAN HILIR,riaupower.com - Kodim 0321/Rohil melaksanakan serbuan vaksin TNI khusus terhadap pelajar di Bagansinembah. Untuk meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayahnya, Kodim 0321/Rohil bersama tim tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Bagan Batu. Lima orang Babinsa Koramil 03/Bgs yang di pimpin oleh Peltu Fuad melaksanakan monitoring dan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksin TNI di sekolah SMA Negeri 1 Bagansinembah, Sabtu (23/10/2021).

Dandim 0321/Rohil, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 03/Bgs, Kapten Inf Y Mendrofa membenarkan kegiatan tersebut.

"Bahwa untuk kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 300 orang pelajar di SMAN 1 Bagan Sinembah," jelas Danramil 03/Bgs ini.

Lanjutnya menegaskan pihaknya akan intensifkan agar warga masyarakat khususnya di kecamatan Bagan Sinembah dan sekitarnya dapat divaksin covid 19. Oleh sebab itu diperlukan kerjasama semua pihak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu untuk kesehatan diri sendiri.

”Jangan mudah terperdaya atau termakan oleh informasi yang tidak bertanggung jawab. Apa yang dilaksanakan saat ini adalah bentuk kepedulian tiga pilar terhadap masyarakat agar terbentuk herd immunity di tengah masyarakat," terang Danramil.

“Jauhkan rasa kekuatiran dan rasa takut. Karena vaksin ini gunanya melindungi diri kita agar tidak mudah terpapar Covid-19,” tegas Kapten Inf Y Mendrofa memungkasinya.(andi/***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER