Kanal

Kadis Soial Rohil: 14 Veteran Terima Sagu Hati Pemkab

ROKAN HILIR,riaupower.com – Pemerintah kabupaten Rokan HIlir (Rohil) melalui Dinas Soial mengadakan kegiatan hari Pahlawan diantaranya mengikuti upacara hari pahlawan secara virtual bersama presiden RI Jokowi di Taman Pahlawan Kalibata. Acara tersebut di ikuti bupati Rohil, wabup dan forkopimda secara virtual di gedung Datuk Batu Hampar Jalan Perwira Bagansiapiapi, Rabu (10/11/2021). Kemudian Bupati Rohil menyerahkan sagu hati kepada 14 veteran Rokan HIlir (Rohil)

“Setelah mengikuti secara virtual bersama presiden RI menabur bunga di TMP Kalibata kemudian pemerintah Kabupaten Rohil menyerahkan sagu hati kepada para veteran yang ada di kabupaten Rokan HIlir,”ujar Kadis Sosial dr Juneidi Saleh kepada jurnalis seusai upacara dan tabur bunga di TMP Kusuma Bhakti Jalan Utama Bagansiapiapi.

Sagu hati tersebut, lanjut Kadis sosial, diserahkan kepada sebanyak 14 orang veteran di Rokan HIlir yang menerimanya diwakili oleh 4 orang veteran.

“Karena kondisi yang lainnya kurang sehat,”ujarnya

Kemudian dilanjutkan kegiatan di Taman Makam Pahlwan Kusuma Bhakti Bagansiapiapi dengan melaksanakan upacara dan tabur bunga.

“Kegiatan tersebut dipimpin oleh bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,S.IP yang dihadiri oleh wabup Rohil H.Sulaiman,SS,MH, forkopimda dan kemenag Rohil. Itulah rangkaian acara hari ini dalam rangka hari Pahlawan 1o Nopember 2021,”tutur Kadis Sosial memungkasinya. (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER