Kanal

Babinsa Jajaran Kodim 0321/Rohil Bantu Masyarakat Cat Musholla

ROKAN HILIR,riaupower.com – Kodim 0321/Rokan Hilir (Rohil) beserta jajarannya melaksanakan komunukasi sosial (komsos) dengan membantu masyarakat dalam berbagai hal. Setiap Babinsa melaksanakan komunikasi social di wilayah binaannya masing-masing. Kelompok 4 Koramil 02/TP Kodim 0321/Rohil yang dipimpin oleh Pelda E.H Purba melaksanakan karya bakti TNI semester II Tahun 2021. Karya Bakti TNI ini di fokuskan untuk melakukan pengecatan Musholla di Jalan Impah CPI kepenghuluan Teluk Berembun, kecamatan Tanah Putih, Jumat (12/11/2021).

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MI Pol melalui Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto menjelaskan kegiatan karya bhakti dilakukan bersama warga dan perangkat kepenghuluan.

”Kegiatan bergotong royong melaksanakan pengecatan pada beberapa bagian tempat ibadah umat Islam itu, mulai dari tempat wudhu, kamar mandi sampai tempat khutbah dan area area sekitar Mushola,”ucapnya.

Lanjut Dia, Karya Bhakti ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap pembangunan infrastuktur ataupun sarana ibadah yang tujuannya untuk membantu masyarakat.

Danramil 02/TP Kapten Arh Jemirianto mengatakan aksi gotong royong ini menjadi bagian dari program pembinaan territorial yang juga bagian dari ladang ibadah bagi anggota Koramil 02/TP yang ikut melaksanakan karya bakti tersebut.

“Karya Bhakti ini merupakan salah satu wujud nyata pengabdian TNI untuk rakyat dengan membantu masyarakat memiliki tempat ibadah yang nyaman dan bersih serta menjaga kemanunggalan TNI bersama rakyat,” jelasnya memungkasinya. (andi/***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER