Kanal

Wadanramil Kapten arh S.Siregar Beserta Satgas Covid Rohil Periksa Warga Keluar Masuk Lewati Pos PPKM

ROKAN HILIR,riaupower.com – Wadanramil Koramil 01/Bangko, Kodim 0321/Rohil beserta anggota satgas covid 19 melaksanakan pemeriksaan di Pos PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Simpang Pedamaran kepenghuluan Labuhan Tangga Besar, Minggu (19/12/2021). Bahkan di pos PPKM tersebut juga dilaksanakan vaksinasi covid 19. Kegiatan yang dipimpin oleh Wadanramil Kapten Arh S Siregar beserta satgas Covid 19 dilaksanakan di Pos PPKM ini bekerjasama dengan jajaran Polsek Bangko.

Kegiatan vaksinasi ini terus digencarkan satgas Covid 19 kabupaten Rokan Hilir (Rohil) oleh seluruh Koramil jajaran Kodim 0321/Rohil diwilayahnya masing-masing.

Pos PPKM yang terletak di Simpang Pedamaran Kepenghuluan Labuhan Tangga besar kecamatan Bangko kembali diaktifkan untuk mengecek warga yang keluar masuk. Apabila ada masyarakat yang belum melaksanakan vaksin maka langsung diarahkan untuk melaksanakan suntik vaksin ditempat.

"Jenis Vaksin yang digunakan Astrazeneka dan Coronavac, menyesuaikan dengan vaksin warga masyarakat yang melintas di depan Pos PPKM, " ujar Wadanramil Kapten Arh S Siregar kepada jurnalis, Minggu (19/12/2021).

Kata Dia, diharapkan dengan adanya kegiatan vaksinasi ini, warga masyarakat dapat melaksanakan vaksin .

“Sehingga tercapai target yang diharapkan untuk membentuk kekebalan massa atau Herd Immunity,”tuturnya kemudian.(andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER