Kanal

Sempena Peringati Hari Ibu ke-93, Kodim 0321/Rohil dan Koramil 01/Bangko Laksanakan Vaksin Berhadiah Sembako

ROKAN HILIR,riaupower.com - Kodim 0321/Rohil beserta jajarannya Koramil 0321-01/Bangko dalam peringati hari Ibu ke-93 tahun 2021 melaksanakan kegiatan vaksinasi. Bagi masyarakat yang melaksanakan suntik vaksin akan diberikan hadiah berupa sembako. Pelaksanaan kegiatan vaksinasi dan berhadiah sembako ini dilaksanakan di Jalan Perwira kota Bagansiapiapi, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis ( 23/12/2021). Hal ini dilakukan oleh Kodim 0321/Rohil beserta jajarannya koramil 0321-01/Bangko untuk menarik minat warga masyarakat agar mau melaksanakan suntik vaksin covid 19.

"Kegiatan vaksin berhadiah sembako ini adalah sebagai salah satu upaya Kodim 0321/Rohil dan jajarannya, Polres dan jajarannya dalam menarik minat warga masyarakat untuk di vaksin," ujar Wadanramil 01/Bangko Kapten Arh S Siregar kepada jurnalis ditengah kesibukan membagikan sembako, Kamis (23/12/2021).

Lanjutnya menjelaskan bahwa sembako diberikan kepada warga masyarakat yang telah divaksin pada hari ini. Sembako yang di berikan terdiri dari dua paket yaitu paket beras 5 kg dan paket minyak goreng plus gula 1 kg.

Kata Ia, tiap warga yang telah di suntik vaksin bisa memilih salah satu paket yang diinginkan yakni berupa paket beras atau paket minyak goreng.

“Tentunya kegiatan vaksin berhadiah sembako ini akan dapat meringankan beban ekonomi warga masyarakat ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir,”jelas wadanramil 01/Bangko ini memungkasinya. (andi/***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER