Kanal

Prajurit Kodim 0321/Rohil Laksanakan Donor Darah

ROKAN HILIR,riaupower.com – Sejumlah prajurit dan keluarga TNI AD Kodim 0321/Rohil melaksanakan kegiatan donor darah. Kegiatan ini dilaksanakan di aula Makodim 0321/Rohil Jalan Lingkar pesisir sungai Rokan komplek perkantoran Batu Enam, Bagansiapiapi, Kepenghuluan Bagan Punak Meranti, kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Selasa (29/03/2022).

Hadir saat itu Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani,SH,M.Tr(Han), PA Staf Kodim 0321/Rohil, Eddo Rendra,SKM (Koordinator Donor PMI Kabupaten Rohil), Junaidi (komisioner BAZNAS Kabupaten Rohil) dan para Peserta Donor dari Personil Kodim 0321/Rohil.

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT ke-63 Korem 031/Wirabima,”jelas Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani,SH,M.Tr(Han).

Komandan Kodim 0321/Rohil ini menjelaskan bahwa kegiatan donor darah ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, lanjutnya menjelaskan, hal ini juga membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah, khususnya di wilayah Kabupaten Rokan Hilir.

“Selain itu juga membantu PMI dalam memenuhi stok kebutuhan darah,”ujarnya. (andi/***)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER