Kanal

Jalin Komunikasi dan Keakraban, Demokrat Riau dan Rohil Cofee Morning Bersama Wartawan

ROKAN HILIR,riaupower.com- Kader Partai Demokrat provinsi Riau dan Partai Demokrat Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan cofee morning bersama wartawan Rohil yang dilaksanakan di kedai kopi bude Jalan Mawar Bagansiapiapi, Selasa (07/06/2022). Tampak hadir ketua Demokrat Riau Agung Nugroho, anggota DPRD Riau dapil Rohil dari Demokrat Zulkifly, sekretaris Demokrat Riau, ketua Demokrat Rohil Dodi Saputra, anggota DPRD Rohil dari partai Demokrat imam Soeroso dan kader Demokrat lainnya. Bahkan ketua Demokrat pertama di Rohil Riau Saputra juga ikut hadir pada pertemuan ini.
 
Ketua Demokrat Riau Agung Nugroho menyampaikan bahwa coffee morning dengan teman media adalah untuk menjalin komunikasi yang lebih akrab lagi.
 
"Komunikasi selama ini bagus tentunya akan lebih bagus lagi setelah pertemuan ini dengan menyampaikan apa kekurangan dan yang perlu ditingkatkan sehingga komunikasi yang telah terjalin lebih meningkat keakraban dan dengan para wartawan di Rohil,"tutur ketua Demokrat Riau Agung Nugroho.
 
Dengan terjalinnya komunikasi sehingga apa kegiatan yang dilaksanakan oleh partai Demokrat dapat di ketahui oleh masyarakat. Pertemuan saat ini, lanjut ketua Demokrat Riau ini menyampaikan bahwa dia ke Rohil untuk menjalankan kegiatan agenda salah satunya yakni pertama melaksanakan konsolidasi internal kader partai demokrat. Hal ini karena pengurus partai Demokrat Riau yang masih baru tentunya berkonsolidasi dengan pengurus Demokrat Rokan Hilir beserta pengurus ranting sebanyak 184 ranting hingga dengan fraksi Demokrat Rohil. Kemudian nanti malam bertemu bersama anak milenial rohil atau anak muda Rohil.
 
"Kami saat itu membawa 4 orang anggota fraksi Demokrat Rohil untuk menampung aspirasi milenial dan juga membawa aspirasi tersebut jika aspirasi tersebut untuk provinsi riau. Selanjutnya besok kami bersama ulama dan santri. Jelasnya pada saat ini bertemu wartawan dengan kader Demokrat pada acara coffee morning tadi tidak ada komunikasi yang tersumbat atau kendala setelah mendengar masukan masukan dari wartawan,"pungkasnya. (andi)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER