Kanal

Kader Demokrat Riau dan Demokrat Rohil Bertemu Kaum Mileneal

ROKAN HILIR,riaupower.com – Kader Demokrat Riau dan Demokrat Rokan Hilir bertemu dengan kaum milenial di kafe uyang bagan di jalan Sumatra Bagansiapiapi, Selasa(07/06/202). Hadir saat itu wakil bupati Rokan Hilir Sulaiman,SS,Hh, tokoh masyarakat Nasrudin Hasan dan para wartawan. Pertemuan tersebut penuh dengan keakraban dan persahabatan.

”Pertemuan ini merupakan bagian dari rangkaian kami (partai demokrat,red) diantaranya pertemuan dengan anak anak muda yaitu kaum mileneal,”katanya Agung Nurgoho, ketua Demokrat Riau.

Dikatakannya dalam pertemuan ini dihadiri oleh wakil bupati Rokan Hilir. Lanjutnya memang tujuan dari partai Demokrat Riau dan partai Demokrat Rohil menyerap aspirasi tanpa batas waktu dan tempat. Dalam artinya aspirasi tidak hanya dirangkum saat bertemu konstituen ketika reses namun bisa juga pada pertemuan seperti ini (dicoffe,red) bertemu dengan kalangan muda bertemu di cafe untuk menyerap aspirasi mereka.

”Ini yang akan kami perjuangan aspirasi mereka baik ditingkat kabupaten maupun tingkat provinsi Riau,”katanya.

Pertemuan kali ini di Rokan Hilir, dirinya merasa tersanjung karena dihadiri juga oleh wakil bupati Rokan Hilir H Sulaiman,SS,MH. Karena , lanjut dia, pertemuan kader demokrat dengan anak anak muda kaum mileneal telah tercapai.

Kegiatan agenda pertemuan Demokrat Riau dan Demokrat Rohil juga akan melaksanakan kegiatan pertemuan dengan para ustadz dan ustadzah serta dengan para santri dan santriwati. Pertemuan di laksanakan di Tanah Putih dengan para ulama dan masyarakat di kediaman ketua Demokrat Rokan Hilir. Undangan yang hadir diperkirakan sekitar 700 orang dengan agenda kenduri demokrat.

”Sebelumnya kita juga akan mengunjungi UMKM di Rohil, diantaranya produksi oleh oleh kacang pukul di Bagansiapiapi. Tentunya oleh oleh yang dikenal dari Rohil ini akan di promosikan bahkan dengan memborong oleh oleh kacang pukul tersebut untuk di bawa ke Pekanbaru yang akan dikirim ke pengurus Demokrat provinsi dan Demokrat pusat,”ucapnya. (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER