Kanal

Hari Lingkungan Hidup Se Dunia 2022, Bupati Tanam Pohon

ROKAN HILIR,riaupower.com - Hari lingkungan hidup se dunia  tahun 2022 kabupaten Rokan Hilir satu bumi untuk masa depan dipusatkan di seputaran danau buatan di taman Jembatan Pedamaran I Bagansiapiapi, Kamis (09/06/2022). Hadir bupati Rohil Afrizal Sintong,SIP, Dandim 0321/Rohil, yang mewakili Kejari, Wakapolres Rohil, ketua TP PKK Rohil, Staff Ahli, Asisten, OPD dilingkungan Rohil, kakandepag Rohil, camat Bangko, camat Pekaitan, lurah dan penghulu se kecamatan Bangko dan kecamatan Pekaitan, kepsek Adiwiyata, Ormas dan OKP. Bupati tabuh gong, tanam pohon dan tabur benih ikan di danau buatan taman jembatan pedamaran I.

"Perayaan hari Lingkungan hidup sedunia 2022 pada hari ini sangat luar biasa,"tutur bupati Rohil Afrizal Sintong,S IP.

Dikatakannya tadi sempat menanam beberapa pohon supaya bumi dan lingkungan kita hijau, bersih dan nyaman.

Pada kesempatan ini dirinya sebagai bupati kepala daerah sangat mengapresiasi kepada dinas lingkungan hidup Rokan Hilir.

"Suwandi selaku kepala dinas lingkungan hidup Rohil ucapan terima kasih kami  kepada seluruh pegawai baik itu tenaga petugas kebersihan yang telah mempersiapkan acara ini,"tuturnya.

Bupati Rokan Hilir dengan ini mengajak masyarakat Rokan Hilir agar membiasakan hidup bersih dan menjaga lingkungan masing masing. (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER