Kanal

Rangkaian Hari Bhayangkara, Polres Rohil Gelar Sepeda Gembira

ROKAN HILIR, riaupower.com - Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH didampingi oleh Bupati Rokan Hilir melepas para peserta sepeda gembira di Jalan Perwira Bagansiapiapi, Sabtu (25/06/2022). Hadir ikut bersepeda saat itu Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH, bupati Rohil Afrizal Sintong,Sip, wakil bupati Rohil Sulaiman SS,MH, wakil ketua DPRD Rohil, ketua TP PKK Rohil Sanimar,Spd, para kasat, OPD dilingkungan Pemkab Rohil, Komunitas sepeda dan masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Rohil menjelaskan bahwa sepeda gembira ini merupakan rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 ini.

"Ada beberapa kegiatan yang telah kita laksanakan sesuai dengan tema kita, untuk meningkatkan ekonomi atau ekonomi tumbuh,"tuturnya.

Lanjutnya menjelaskan beberapa kegiatan tersebut diantaranya  menembak, anjangsana, bagi bagi sembako, rehab rumah,sepeda Santai dan sepeda gembira juga berbagai lomba lain diantaranya lomba fhoto dan lomba menari.

"Kami sangat terima kasih kepada pemerintah kabupaten Rokan Hilir yang telah membantu rangkaian kegiatan hari Bhayangkara yang ke-76, sehingga banyak kegiatan rakyat yang dilaksanakan,"katanya.

Dijelaskannya rangkaian kegiatan juga dilanjutkan dengan tabur bunga, doa bersama dan upacara puncak hari Bhayangkara.

"Upacara ini sejogyanya dilaksanakan pada 1 Juli 2022 (hari Bhayangkara,red) namun presiden ada beberapa kegiatan diluar negeri maka upacara diundur akan dilaksanakan pada 7 Juli 2022 setelah presiden kembali dari luar negeri,"katanya.

Dalam kesempatan ini, kata dia, mudah mudahan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan hari Bhayangkara ke-76 di mesjid, gereja, masyarakat, anjangsana, bansos dan rehab rumah tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Rokan Hilir.

"Kami mohon doa masyarakat semua bahwa Polri berkembang menyesuaikan dengan perubahan zaman. Untuk itu kami mohon doa masyarakat agar polri khususnya polres Rokan Hilir dalam melaksanakan tugasnya memberikan perlindungan, pengayoman dan produk hukum yang seadil-adilnya kepada masyarakat sehingga kami juga dapat berkembang. Mudah mudahan polri semakin jaya, sukses dan dapat memberikan ekspektasi dari masyarakat,"pungkasnya. (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER