Kanal

Efendi Sianipar Jemput Aspirasi ke Rokan Hilir, Bupati Sambut Anggota DPR RI,

ROKAN HILIR, riaupower.com- Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP sambut kunjungan kerja anggota DPR RI Komisi V dari dapil Riau 1, Ir Effendi Sianipar, anggota DPR RI dari partai PDI Perjuangan bersama rombongan. Acara reses anggota legislatif pusat tersebut di gelar di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Senin (01/08/2022). Hadir juga saat itu ketua DPRD Rohil Maston, Wabup Rohil H.Sulaiman,SS,MH, plt Sekdakab Rohil Drs Ferry H.Parya,Msi, sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama dan administrator serta sejumlah masyarakat.
 
"Alhamdulillah pada pagi ini hadir rombongan DPR RI. Tentunya langkah langkah kita bagaimana anggota DPR RI dalam menjemput aspirasi masyarakat kalangan bawah untuk dibawa ke pemerintah pusat. Dia Ini (Efendi Sianipar,red)luar biasa sekali. Pada hari ini kami juga merasa bangga kepada Efendi Sianipar yang telah punya perhatian khusus kepada daerah kita, kabupaten Rokan Hilir,"ucapnya.
 
Dijelaskannya, Efendi Sianipar datang bersama rombongan menyempatkan waktunya ke daerah Rokan Hilir. Oleh sebab itu, atas kehadiran mereka pemerintah daerah memfasilitasi pertemuannya dengan masyarakat.
 
Sementara itu Ir Efendy Sianipar menjelaskan bahwa kehadiran mereka ke daerah Rokan Hilir untuk menyerap aspirasi masyarakat.
 
"Kita hadir disini untuk menyerap aspirasi dan memperjuangkannya. Terima kasih untuk masyarakat Rokan Hilir dan kepala daerah, kebetulan teman saya, jadi saya bangga bupati kita yang menyambut kami dan rombongan,"katanya.
 
Kata Dia, sebagai anggota DPR RI dirinya berkewajiban untuk melaksanakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat.
 
"Terima kasih buat masyarakat Rokan Hilir. Saya merasa bangga terhadap Rokan Hilir khususnya sahabat saya (bupati Rohil,red),"jelasnya mengakhirinya. (andi)
Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER