Kanal

Kalapas Bagansiapiapi, Wachid Wibowo Serahkan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Kepada Rudi Syahputra

ROKAN HILIR,riaupower.com - Komandan Regu Pengamanan 04, kembali terpilih menjadi pegawai teladan untuk kedua kalinya. Kepala Lapas kelas II A Bagansiapiapi, Wachid Wibowo AmDip SSos MM memberikan piagam penghargaan kepada Rudi Syahputra, salah satu pegawai Lapas Bagansiapiapi yang terpilih sebagai pegawai teladan. Pemberian tanda penghargaan tersebut dilaksanakan saat apel pagi rutin di lapas Bagansiapiapi Jalan Datuk Batu Hampar Bagansiapiapi, Senin Pagi (01/08/2022). Pemilihan pegawai lapas kelas II A Bagansiapiapi sebagai motivasi untuk berlomba – lomba dalam meningkatkan kinerja masing-masing.

Dalam amanatnya, kepala Lapas kelas II A Bagansiapiapi Wachid Wibowo menjelaskan bahwa pemilihan pegawai teladan dilaksanakan transparan dan objektif yang dilakukan melalui metode voting.

“Pemilihan dilakukan dengan melalui google form dan disebar melalui Grup Whatsapp Lapas Bagansiapiapi,”tuturnya.

Lanjutnya mengatakan, selain dipilih melalui voting suara, pemilihan pegawai teladan lapas juga dengan melihat absensi kehadiran dan kualitas kinerja pegawai.

Selanjutnya Wachid Wibowo mengatakan kepada pegawai teladan terpilih agar senantiasa mempertahankan mutu dan kualitas kinerja yang sudah dilakukan selama ini. Sedangkan pegawai yang belum terpilih agar berlomba-lomba untuk meningkatkan kinerja.

“Kepada seluruh ASN Lapas Bagansiapiapi untuk berlomba lomba dalam meningkatkan kinerja untuk kemajuan organisasi Lapas Bagansiapiapi,”jelas Wachid Wibowo memungkasinya. (rls/andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER