Kanal

Lakukan Touring dan Bakti Sosial ke Sedinginan, Lapas Bagansiapiapi Salurkan Bantuan ke Anak Yatim dan Dhuafa

ROKAN HILIR,riaupower.com - Touring sekaligus Bakti Sosial Kumham Peduli Desa Terpencil dilaksanakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi, Minggu (31/07/2022). Kegiatan ini dalam rangkaian kemeriahan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-77. Sasaran kegiatan Bakti Sosial kali ini ke Kelurahan Sedinginan Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Sekira waktu menunjukkan pukul 08.00 WIB, rombongan Touring bergerak menuju lokasi Bakti Sosial menggunakan sepeda motor dengan atribut lengkap. Tampak ikut juga wakil ketua Baznas Saiful Hotman Panjaitan dan pengurus Baznas Rohil lainnya.

Sekira pukul 10.30 WIB rombongan tiba di Kelurahan Sedinginan dan langsung melakukan penyerahan bantuan sembako bagi anak yatim dan kaum dhuafa di sekitaran Kelurahan Sedinginan tersebut.

Penyerahan paket sembako langsung diberikan oleh Kepala Lapas Bagansiapiapi dan perwakilan Baznas Kabupaten Rokan Hilir.

“Sebanyak 80 paket sembako telah diserahkan kepada yang membutuhkan. Paket sembako ini merupakan hasil sumbangan pegawai Lapas Bagansiapiapi dan bantuan Baznas Kabupaten Rokan Hilir,”ucap kepala Lapas Bagansiapiapi,Wachid Wibowo sebagaimana dikutib dari media sosial lapas Bagansiapiapi,Senin (01/08/2022).

Setelah kegiatan penyerahan paket sembako ini, rombongan bertolak meninjau lokasi relokasi Lapas Bagansiapiapi yang lokasinya tidak terlalu jauh dari Kelurahan Sedinginan.

Ketika di lokasi, Kepala Lapas Bagansiapiapi berkesempatan meninjau pekerjaan pembangunan Lapas Bagansiapiapi yang baru. Selanjutnya rombongan kembali melanjutkan perjalanan kembali ke Bagansiapiapi, ibukota kabupaten Rokan Hilir. Akhirnya rombongan tiba di lapas Bagansiapiapi pada pukul 18.00 WIB.(rls  hms labaa/ andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER