Kanal

Terkait Pemberian Remisi 17 Agustus, Kalapas Bagansiapiapi Jumpai Setda Rohil Lakukan Koordinasi

ROKAN HILIR,riaupower.com - Kepala Lapas kelas II A Bagansiapiapi, Wachid Wibowo bersama Kepala Seksi Pembinaan Narapidana Dan Anak Didik (Kasi. Binadik), Dasrial menyambangi Sekretariat Daerah Kabupaten Rokan Hilir di kantor Bupati Jalan Pesisir Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Rabu Siang (10/08/2022). Mereka diterima langsung oleh plt sekdakab Rohil, Drs Ferry H Parya,Msi yang mewakili bupati Rohil.

Kunjungan ini membicarakan tentang pemberian remisi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Bagansiapiapi pada Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Untuk melancarkan prosesi pemberian remisi ini tentunya melibatkan pemerintah daerah.

Kegiatan ini merupakan langkah koordinasi yang dilakukan Lapas Bagansiapiapi guna memberikan pelayanan terbaik bagi bangsa dan Negara.

“Koordinasi ini membahas terkait lokasi pemberian remisi,”ujar Wachid Wibowo.

Dalam kesempatan ini, Dia juga menjelaskan terkait kondisi Lapas Bagansiapiapi yang saat ini dihuni oleh lebih dari 1000 Orang.

Sementara itu, Setda Kabupaten Rokan Hilir, Drs H.Ferry Hendra Parya, menyambut baik kedatangan pihak Lapas Bagansiapiapi dan mengapresiasi inisiatif Lapas Bagansiapiapi untuk melakukan koordinasi dengan pemerintah daerah.

“Akan meneruskan hasil koordinasi ini kepada Bupati Kabupaten Rokan Hilir, Afrizal Sintong,”tutur plt sekdakab Rohil, Drs Ferry H Parya,Msi. (rilis/andi).

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER