Kanal

Apel Renungan Suci, Bupati Rohil: Berdoa Agar Rokan Hilir Lebih Baik Lagi

ROKAN HILIR, riaupower.com – Renungan malam kemerdekaan dilaksanakan di taman makam pahlawan kusuma bhakti jalan Utama Bagansiapiapi, Selasa tengah malam 16 Agustus 2022. Bupati Rokan Hilir menyampaikan pada renungan suci menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 77 ini sekaligus momen berdoa agar daerah Rokan Hilir lebih baik lagi. Wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi selaku pembina apel malam tersebut. Tampak hadir bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,SIP, wakil bupati H.Sulaiman,SS,MH, forkopimda Rohil dan sejumlah pleton dari unsur TNI/Polri, satpol PP, Dishub, veteran. Hadir juga sekdakab Rohil, ketua TP PKK, wakil ketua TP PKK dan sejumlah pimpinan pratama dilingkungan pemkab Rohil.

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong menjelaskan bahwa pada tengah malam ini telah melaksanakan apel renungan suci di taman makam pahlawan Kusuma Bakti sekaligus melakukan doa para pahlawan yang telah mendahului hidup.

“Tentunya berdoa para pahlawan. Mereka tersebut telah berjuang untuk merebut kemerdekaan republik Indonesia. Kemudian terima kasih kepada mereka yang telah ikut berpartisipasi pada malam hari ini,”ucap Afrizal Sintong.

Kata dia, pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi juga kepada rekan rekan termasuk insan pers yang pada hari ini mengikuti acara sejak pagi hingga tengah malam ini.

“Kita berharap kepada para generasi agar pro aktif ikut memikirkan bagaimana partisipasi ikut serta dalam mengisi kemerdekaan ini agar daerah Rokan Hilir semakin lebih maju dan berkembang,”tutur bupati Rokan Hilir ini.

Sementara itu, wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi,SE menegaskan sebagai generasi penerus berharap dapat melanjutkan perjuangan para pendahulu.

“Kita  berharap dari semua kita yang ada, anak anak bangsa ini dapat melanjutkan perjuangan para pejuang. Yang menjadi pegawai dengan pegawainya berjuang. Yang kawan kawan media berjuang dengan medianya. Jelasnya kita bersama sama mengisi kemerdekaan ini, khususnya daerah Rokan Hilir ini agar semakin lebih baik lagi,”tuntasnya.(andi)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER