Kanal

Amsori Thohir di Rohil, Anak Menantu Wapres Itu Silaturahmi Dengan Bupati dan Wabup Rohil

ROKAN HILIR, riaupower.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,SIP menerima kedatangan H. Amsori di Mess Pemda Rohil di Jl. Perwira, Bagansiapiapi, Selasa siang(23/08/2022). Pertemuan silaturahmi dengan sejumlah pejabat dan forkopimda itu berlangsung di gedung Datuk Batu Hampar. H. Amsori juga melaksanakan pertemuan dengan wabup Rohil  H.Sulaiman,SS,MH yang berlangsung pada malam di hari dan tempat yang sama.

Kedatangan H. Amsori Thohir,SE,Msi yang juga merupakan anak menantu dari wakil presiden (Wapres) Republik Indonesia (RI) ke daerah Rokan Hilir (Rohil) disambut langsung oleh Bupati Rohil Afrizal Sintong, S.IP didampingi oleh Kodim 0321 Rohil,,Tokoh Masyarakat Rohil H. Azhar Sya'ban, Kepala Bapenda Rohil, Kasi Intel Kajari Rohil. Malam harinya pertemuan silaturahmi juga dilaksanakan dengan wabup Rohil, tokoh Masyarakat Rohil H. Azhar Sya'ban, tokoh agama Ustadz H.Ibrahim dan unsur lainnya. Kepada jurnalis,seusai bertemu wabup Rohil, H.Amsori Thohir,SE,Msi mengatakan bahwa dirinya hanya belajar mensyukuri apa yang telah Allah berikan. 

"Kedepan kita menjaga sebagai apa. Saya bilang potensi silaturahim itu dalam rangka mencari titik temu. Dimana amanah yang tidak sampai. Baik itu bantuan, informasi dan mana-mana pula yang didorong menjadi prioritas. Kehadiran kami hanya seorang pelaku usaha yang bertugas sehari-hari sebagai majelis islam, untuk menyampaikan amanah. Barangkali kalau kita direct (langsung,red) menyampaikan, paling tidak, akan tidak kemana mana amanah itu,"ucapnya Amsori kemudian.

"Kejelasan itulah yang terus kita buktikan. Mudah-mudahan nawaitu yang baik ini menjadi hasil kebersamaan demi terciptanya kamaslahatan umat, ini sebagai jargonnya pak wapres. Dimana kita mampu memberdayakan umat sehingga mendapat maslahat,"jelasnya lagi 

"Saya senang sebagai muslim. Kita ketemu di daerah yang agamamis. Kemudian ini menjadi awal kerjasama,"pungkasnya. (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER