Kanal

Meriahkan HUT RI ke 77, ASN Dinas Perikanan Rohil Patungan Kumpul Dana Untuk Gelar Lomba

ROKAN HILIR, riaupower.com – Guna memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ang ke-77 tahun 2022, aparatur sipil negara (ASN) dilingkungan Dinas Perikanan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) rela rogoh kocek secara swadaya mengumpulkan dana untuk menggelar berbagai macam perlombaan. Hal ini dilakukan agar Peringatan Hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia itu lebih meriah.

Pantauan dilapangan, bertempat di Kantor Dinas Perikanan Rohil, Jalan Pesisir Sungai Rokan, Komplek Perkantoran Batu Enam, Kamis (25/8/2022), berbagai permainan dilombakan diantaranya Lomba Karung Goni Pakai Helm, Lomba Kupas Kerang sebelah tangan, Lomba Mengisi Air, Lomba Estafet Sarung, Lomba Rebutan Kursi, Lomba Over Tepung, Lomba Makan Kerupuk serta Lomba Pertandingan Bola Dangdut.

Dari beragam perlombaan tersebut di ikuti oleh masing-masing Bidang di Dinas Perikanan dengan membentuk tim diantaranya; Tim Bidang Pengolahan dan Pemasaran Hasil Perikanan (P2hp), tim Bidang Sekretariat, Bidang Perikanan Tangkap, tim Sekretariat Penjaga malam, ABK dan Kebersihan. Selama perlombaan dimulai tampak para peserta personil PNS dan Non PNS menikmati permainan dengan suasana akrab.

Keseruan dari masing masing peserta terlihat pada Permainan Bola Dangdut yang mempertemukan Tim dari Bidang Budidaya Versus tim Bidang Tangkap yang akhirna perandingan menghibur tersebut dimenangkan oleh tim Budi daya dengan perolehan skor 1-0.

Selanjutnya Tim Budidaya bertemu dengan tim Sekretariat Perikanan Kabupaten Rokan Hilir untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

“Alhamdulillah, kegiatan ini kita laksanakan atas inisiatif para Pegawai Dinas Perikanan Rohil dengan cara patungan,” Kata Cerry, Bendahara Perikanan Rohil kepada wartawan, Kamis (25/8/2022). (andi)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER