Kanal

Peduli Lingkungan Masyarakat, PT Vetia Dellicipta Perbaikan Jalan Jenderal Sudirman

KUBA, riaupower.com -Sekitar pukul 09.00 wib, Jumat (30/9/2022), PT Vetia Dellicipta melakukan perbaikan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Kubu, Jumat (30/9/2022). Hal ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat. Padahal, saat ini PT Vetia Dellicipta bergerak dalam pembangunan Hotmix Jalan Lintas Pesisir Kecamatan Pekaitan.

Perbaikan jalan di pusatkan di lima titik yakni di Kepenghuluan Sungai Kubu, Rantau Panjang Kanan dan Kelurahan Teluk Merbau, Kecamatan Kubu, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Dalam perbaikan jalan tersebut, pihak perusahaan langsung menerjunkan satu unit alat berat berupa Excavator Loader untuk meratakan matrial yang sudah ditumpuk ke dalam lobang-lobang terparah di sepanjang Jalan Jendral Sudirman. Dengan adanya kepedulian prusahaan PT Vetia Dellicipta itu, aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar tanpa harus ragu-ragu melintasi jalan tersebut.

Amat Akas, Humas PT Vetia Dellicipta mengatakan bahwa perbaikan jalan Jendral Sudirman penghubung antar Kepenghuluan di Kecamatan Kubu sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan masyarakat.

"Ini bentuk kepedulian kita dalam membantu masyarakat," kata Amat Akas kepada Wartawan usai melakukan perbaikan jalan jendral sudirman Kecamatan Kubu.

Dia menambahkan bahwa kepedulian perusahaan akan terus dilakukan selagi itu untuk kepentingan masyakat, apalagi kondisi jalan Jendral Sudirman Kecamatan Kubu ditemukan beberapa titik mengalami kerusakan.

"Perbaikan jalan ini murni demi membantu masyarakat, nawaitu kami bagaimana titik kerusakan jalan terparah bisa bagus sehingga masyarakat mudah dalam berlalulintas," ucapnya.

Akas berharap agar tidak dinilai dari berapa jumlah anggaran perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT Vetia Dellicipta ini, akan tetapi lebih dilihat dari segi kepedulian perusahaan terhadap lingkungan yang bermuara demi kepentingan masyarakat.

"Jangan dilihat dari nilai perbaikan yang kami lakukan, tapi setidaknya perusahaan sudah memiliki niat baik memperbaiki jalan itu, sehingga dapat membantu masyarakat khususnya pengguna jalan. Sekarang lobang-lobang yang parah sudah kita lakukan perbaikan," jelasnya Ama Akas, Humas PT Vetia Dellicipta ini kemudian. (rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER