Kanal

Rangkaian Peringati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59, Kalapas Kelas II A Bagansiapiapi Pimpin Ziarah Ke TMP Kusuma Bakti

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bagansiapiapi laksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti, Jalan Utama Bagansiapiapi pada Kamis (06/04/2023)). Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59 Tahun 2023.

Dalam ziarah ini jajaran lapas Bagansiapiapi melakukan apel bersama yang dipimpin oleh kepala lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo diikuti para pejabat, staf lapas dan paguyuban ibu ibu pemasyarakatan (PIPAS) Lapas Bagansiapiapi. Selanjutnya dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kepala lapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo mengatakan, ziarah ke makam pahlawan ini merupakan rangkaian dalam memperingati HBP ke 59 tahun 2023.

"Ziarah ini menjadi salah satu bakti dan penghargaan kami kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam membela negara, kita doakan semoga arwah para pahlawan diterima dengan baik disisi Allah SWT,"harapnya. (rls/agr)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER