Kanal

Monitoring dan Evaluasi Terkait Tugas dan Fungsi Kehumasan, Reformasi Birokrasi, Tim Kanwil Riau Kunjungi Lapas Kelas II A Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI,riaupower.com - Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, Sabar Tarida Uli Gultom selaku ketua tim dari kanwil Riau beserta rombongan mengunjungi lembaga pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Bagansiapiapi, Rabu (10/05/2023).

Kunjungan ini merupakan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) yang dilakukan oleh Lapas kelas IIA Bagansiapiapi.

Pada kegiatan ini disampaikan tentang hal yang perlu menjadi perhatian khusus bagi lapas kelas II A Bagansiapiapi, diantaranya peningkatan kualitas pada penggunaan aplikasi publik, peningkatan SPBE (sistem pemerintahan berbasis elektronik) dan tata naskah dinas.

Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) adalah penyelenggaraan pemerintahan yang memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi untuk memberikan layanan kepada pengguna SPBE.

Namun tidak hanya Pembangunan WBK yang mendapatkan perhatian khusus pada kegiatan monitoring dan evaluasi ini tetapi  Kehumasan pun mendapat perhatian.

Tim Monev kanwil Riau menjelaskan bahwa humas lapas kelas II A Bagansiapiapi saat ini termasuk kategori aktif dan baik dalam bidang pemberitaan di media sosial

Lapas kelas II A Bagansiapiapi optimis dalam meraih predikat WBK tahun 2023. lapas kelas II A Bagansiapiapi senantiasa terus meningkatkan peran humas dalam pemberitaan positif pemasyarakatan.(rls)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER