Kanal

Rapat Pansus DPRD Rohil Bersama Pemerintah Tentang LKPJ Belum Kelar Dilanjutkan Minggu Depan

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com -  Rapat pansus A bersama TPAD dilingkungan Pemkab Rohil tentang laporan keterangan pertanggung jawaban APBD tahun 2022 di gelar di aula ruang rapat utama kantor DPRD Rohil Jalan Pesisir Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Senin (15/05/2023). Hadir anggota DPRD Rohil Amansyah dan anggota pansus A serta sekda dan sejumlah kepala OPD serta yang mewakilinya. Namun rapat belum selesai dan masih dilanjutkan pada Pekan (Minggu) depan.

Sekretaris daerah kabupaten Rokan Hilir (sekdakab Rohil) H Fauzi Efrizal mengatakan rapat pansus akan dilanjutkan pada Minggu depan.

"Alhamdulillah kita telah bersinergi dengan pansus dan akan berlanjut Minggu depan yang Insa Allah berjalan dengan lancar khusus kegiatan yang dilaksanakan pada tahun 2022 yang sudah sesuai dengan regulasi yang ada dan sesuai rencana yang telah kita lakukan di tahun 2022.,"ucapnya.

Dijelaskannya,tadi pansus ada beberapa catatan dan kebetulan tadi tidak semua OPD hadir dan ada beberapa yang diwakilkan, sementara ketua pansus berkeinginan ketua OPD yang hadir. Karena program kegiatan itu yang lebih tau itu kepala OPD.

"Dan ada juga catatan yang mungkin dalam penyampaian tadi belum pas datanya karena kepala OPD tidak bisa hadir sama sama dalam pembahasan kali ini. Insa Allah Minggu depan dimana saya minta juga kepada kepala OPD menghadirkan Kabid secara teknis sehingga permasalahan permasalahan program kegiatan di tahun 2022 ini bisa dijelaskan dengan baik,"ujar sekdakab Rohil

Sedangkan anggota DPRD Rohil Amansyah menjelaskan bahwa hari ini rapat lanjutan masalah LKPJ APBD tahun 2022 yang tadi sudah dibahas secara konferehensif dengan beberapa hal sebagai catatan diantaranya pendapatan, belanja daerah.

"Kemudian Minggu depan akan kami sampaikan rekomendasinya. Hari ini kami masih menjalani materinya terlebih dahulu. Minggu depan akan dilanjutkan lagi dengan OPD secara teknis banyak hal hal yang perlu di kaji dan pendalaman,"pungkasnya. (Andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER