Kanal

Kajati Riau Dr Supardi Resmikan Klinik dan Lapangan Tenis Adhyaksa di Kejaksaan Tinggi Riau

PEKANBARU, riaupower.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi meresmikan Klinik Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau di Jl. Jenderal Sudirman No. 375, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, sekira pukul 08.30 Wib, Rabu (14 Juni 2023). Dikonfirmasi ke kasipenkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto,SH,MH kepada jurnalis membenarkan hal tersebut.

Dikatakannya, turut hadir dalam kegiatan tersebut Para Asisten di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN, Para Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi sangat mengapresiasi kepada pihak pihak yang telah membantu terwujudnya Klinik Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau walau pada saat ini hanya bisa melayani pasien pegawai Kejaksaan Tinggi Riau beserta Keluarga.

Kemudian, dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan besar harapan Klinik Adhyaksa dapat berkembang bukan hanya melayani pegawai beserta keluarga pegawai melainkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau pada umumnya, masyarakat Pekanbaru pada khususnya dengan memadukan kebijakan kesehatan pemerintah dengan program JKN- BPJS tentunya dengan pemenuhan persyaratan yang telah ditentukan oleh pihak BPJS.

Dalam kesempatan yang sama, Bertempat di Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau, Jl. Jenderal Sudirman No. 375, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi juga meresmikan Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si, Para Asisten di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Kepala Kejaksaan Negeri Pekanbaru Asep Sontani Sunarya, S.H., CN, Para Koordinator di Lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi menyampaikan sangat apresiasi positif dengan adanya Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau. Dengan berolahraga, dapat membentuk tubuh yang sehat dan akan terbentuk jiwa yang sehat dan kuat sesuai dengan slogan "Mens Sana In Corpore Sano".

Kemudian, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi juga berharap dengan adanya Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau ini dapat memunculkan atlet atlet yang dapat mengharumkan nama institusi, nama provinsi, terlebih lagi dapat mengharumkan nama bangsa dan negara di kancah internasional.

Diakhir penyampaiannya, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu terwujudnya Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau ini.

Sementara itu, dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M. Si menyampaikan apresiasinya dengan diresmikannya Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau.

Kemudian, dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. H  Syamsuar, M.Si juga menyampaikan semoga dengan adanya Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau ini dapat memajukan Olahraga Tenis di Provinsi Riau dan juga dapat menjadi fasilitas bagi atlet atlet Olahraga Tenis di Provinsi Riau.

"Peresmian Klinik Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau dan Lapangan Tenis Adhyaksa Kejaksaan Tinggi Riau berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes),"tutur Kasipenkum Kejati Riau, Bambang Heripurwanto,SH,MH memungkasinya. (andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER