Kanal

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau gelar Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini

PEKANBARU, riaupower.com - Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Menggelar Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini di Sasana H.M Prasetyo, Gedung Satya Adhi Wicaksana, Kejaksaan Tinggi Riau, Jalan Jenderal Sudirman No. 375, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa Tanggal 11 Juli 2023 sekira pukul 08.00 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi, Wakil Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Yessiana Hendrizal, Para Pengurus & Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Riau, serta diikuti oleh Para Pengurus & Anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah Se- Wilayah Riau.

Dikonfirmasi ke Kasipenkum Kejati Ria,Bambang Heripurwanto,SH,MH mengatakan bahwa dalam sambutannya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi menyampaikan sebagai tuan rumah, mengucapkan selamat datang dalam acara Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini dalam rangka Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2023.

Kemudian, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta lomba baik itu dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau maupun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah se- Wilayah Riau yang telah hadir dan berpartisipasi dalan kegiatan ini.

Selanjutnya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi juga menyampaikan bahwa kegiatan ini tentunya bertujuan untuk mencari bibit dan generasi penerus seorang pemandu acara atau Master of Ceremony (MC) apabila Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) menggelar kegiatan formal maupun informal. Begitu juga dengan kegiatan Lomba menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini ini dilaksanakan dengan maksud sebagai media untuk mensosialisasikan lagu Mars Adhyaksa Dharmakarini terutama dilingkungan anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), agar lebih menguasai dan memahami lirik lagu. Disamping itu juga, kegiatan ini bertujuan untuk menyalurkan talenta anggita Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) khususnya dalam bidang paduan suara.

Diakhir sambutannya, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi berharap kegiatan ini menjadi sarana bagi anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) untuk menggali kreatifitas, keterampilan maupun potensi dengan hal yang positif. Dan juga, melalui lomba ini pula tali silaturrahmi diantara sesama anggota Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) tetap dapat terjalin. Laksanakan lomba dengan penuh semangat dan keluarkan semua kemampuan yang dimiliki.

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Riau Ny. Anik Supardi meminta kepada para peserta untuk dapat tampil dengan sebaik- baiknya, penuh semangat, namun tetap menjunjung tinggi nilai- nilai persahabatan, persaudaraan, persatuan dan kesatuan guna mendapatkan hasil yang terbaik.

Kegiatan Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini diselenggarakan sebagai bentuk tindak lanjut dari pelaksanaan surat keputusan Ketua Umum Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Nomor : SKEP- 045/IAD.01/VI/2023 tentang pedoman pelaksanaan Hari Ulang Tahun XXIII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun 2023.

Peserta yang mengikuti lomba ini merupakan perwakilan dari masing masing Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Daerah se- Wilayah Riau baik itu pengurus maupun anggotanya sebanyak 6 orang.

Kegiatan Lomba Master of Ceremony (MC) dan Lomba Menyanyikan Mars Adhyaksa Dharmakarini berjalan aman, tertib, dan lancar serta menerapkan secara ketat protokol kesehatan (prokes). (andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER