Kanal

Tausiyah Ba'da Dzuhur, Ustadz Chairul Ichwan: Siapa Yang Beriman dan Beramal Dengan Al-Qur’an, Niscaya Allah SWT Akan Mengangkat Derajatnya dan Memuliakannya

PEKANBARU,riaupower.com - Tausiyah Ba’da Dzuhur di Kejaksaan Tinggi Riau disampaikan oleh Ust. Chairul Ichwan, S. PDI yang diikuti oleh pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau, Selasa tanggal 11 Juli 2023 sekira pukul 12.30 WIB s/d selesai.

Dalam penyampaiannya Ust. Chairul Ichwan, S. PDI menyampaikan Dari Umar bin Khattab RA. Rasulullah SAW bersabda,: “Sesungguhnya Allah SWT akan mengangkat derajat suatu kaum dengan kitab ini (Al-Qur’an), dan dengannya pula Allah akan merendahkan kaum yang lain.” (HR. Muslim). Maksud dari hadist diatas ialah barang siapa yang beriman dan beramal dengan Al-Qur’an, niscaya Allah SWT akan mengangkat derajatnya dan memuliakannya di dunia dan di akhirat. Siapa saja yang tidak beramal dengan Al-Qur’an, Allah SWT pasti menghinakannya.

Kegiatan Tausiyah Ba’da Dzuhur di Masjid Al-Mizan Kejaksaan Tinggi Riau mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).(andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER