Kanal

Meriahkan Hari Kemerdekaan RI yang ke 78, Sekretariat DPRD Laksanakan Pelbagai Lomba

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - ASN dan Honorer Sekretariat DPRD Rokan Hilir bersama Dharma Wanita Persatuan sekretariat DPRD melaksanakan beberapa kegiatan lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke-78. Kegiatan berlangsung di halaman kantor DPRD Rohil jalan Pesisir Sei Rokan Komplek Perkantoran batu enam Bagansiapiapi, Kamis (31/08/2023).

"Melaksanakan giat lomba dalam rangka meriahkan 17 Agustus,  HUT Kemerdekaan RI yang ke-78,"ujar sekwan Sarman Syahroni,ST menjelaskan kepada jurnalis ketika ditemui.

Dikatakannya, perlombaan tersebut  diantaranya lomba suami me make up wajah isteri, balap sarung dan balap balon berpasangan. Selanjutnya lomba antar bidang yakni lomba gerak jalan tutup mata dimana rekan dari media juga ikut serta, lomba yes no dan estafet bendera. Kemudian ibu ibu ada lomba berjalan memakai tampah, estafet kardus, estafet balon, estafet kelereng dan kursi dangdut.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat meningkatkan silaturohim antara pegawai ASN dengan honorer dan ibu Dharma Wanita Persatuan dilingkungan sekretariat DPRD. Dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kerjasama, rasa kekeluargaan dan solidaritas sesama pegawai di sekretariat DPRD Rohil,"tuturnya.

"Selama kami di sekretariat DPRD, selama empat tahun disini, ini kali pertama diselenggarakan kegiatan perayaan HUT RI. Mudah mudahan kedepan dapat rutin dilaksanakan setiap tahun. Sebagai pelaksana dibantu oleh ibu Dharma Wanita Persatuan,"imbuhnya menimpali. (andi)

 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER