Kanal

Asbin Kejati Riau Hadiri dan Sekaligus Buka Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja

PEKANBARU, riaupower.com - Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Supardi dalam hal ini diwakili oleh Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H menghadiri dan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa Tanggal 03 Oktober 2023 sekira pukul 09.00 Wib.

Dalam penyampaiannya sekaligus membuka kegiatan sosialisasi, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H mengucapkan selamat datang kepada para peserta Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja.

Dan selanjutnya Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H menyampaikan agar para peserta serius mengikuti sosialisasi ini dan mencermati materi-materi yang akan disampaikan oleh narasumber.

Untuk materi yang disampaikan dalam Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja yakni perihal Peraturan Menteri Keuangan Republik Indonesia Nomor 62 Tahun 2023 tentang Perencanaan Anggaran, Pelaksanaan Anggaran serta Akuntansi dan Pelaporan Keuangan. Kemudian dalam kegiatan sosialisasi ini dilakukan juga Monitoring dan Evaluasi (Monev) Pelaksanaan Anggaran Triwulan III Wilayah Riau.

Kegiatan Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja dilangsungkan selama 2 hari yakni dari tanggal 03 s/d 04 Oktober 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Biro Keuangan Kejaksaan Agung Republik Indonesia, Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Riau Dr. Robinson Sitorus, S.H., MM., M.H, Kasubag Keuangan bidang Pembinaan pada Kejaksaan Tinggi Riau beserta jajaran, serta diikuti oleh Kasubag Pembinaan dan Petugas Pengelolaan Administrasi Belanja Pegawai (PPABP) dan Bendahara Pengeluaran pada Kejaksaan Negeri Se- Wilayah Riau.

Kegiatan Sosialisasi/ Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran dan Tata Cara Pembayaran Tunjangan Kinerja berjalan aman, tertib, dan lancar. (***/andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER