Kanal

Wabup Rohil Taraweh Malam Pertama Ramadhan di Mesjid Al Ikhlas: Mari Kita Manfaatkan Momentum Ramadhan Dengan Sebaik-baiknya

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com - Sholat taraweh malam pertama ramadhan di mesjid agung Al Ikhlas Jalan Utama Bagansiapiapi di hadiri oleh wakil bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Sulaeman,SS,MH dan anggota DPRD Rohil dari partai Golkar H.Jasmadi ijasah Kori, Senin malam (11/03/2024).

Wakil bupati H.Sulaeman,SS,MH dalam sambutan menyampaikan selamat menyambut bulan suci ramadhan dan selamat menjalankan puasa di bulan suci ini.

Dalam hal ini dikatakannya atas nama pimpinan daerah kabupaten Rokan Hilir, Wabup Rohil mengucapkan  selamat menjalankan ibadah puasa di bulan ramadhan 1445 Hijiriyah.

"Mari sama sama kita manfaatkan momentum Ramadhan dengan sebaik baiknya. Dengan menghidupkan bulan ramadhan di malam hari dan berpuasa di siang hari,"tuturnya.

Sholat taraweh pertama di mesjid Al Ikhlas dipadati oleh para jemaah Mesjid dengan memenuhi shaf sholat hingga membludak ke teras luar mesjid. (andi)
 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER