Kanal

Bupati Rohil H.Suyatno di Swab

PEKANBARU,riaupower.com – Jelang menyambut kunjungan kerja presiden RI Ir Joko Widodo ke Pekanbaru provinsi Riau yang dilaksanakan besok, Rabu (19/05/2021) sejumlah bupati dan walikota melaksanakan tes swab. Termasuk diantaranya bupati Rokan Hilir (Rohil) H.Suyatno ikut Tes swab yang dilasanakan oleh tim medis kesehatan provinsi Riau bekerjasama dengan korem 031 wirabima di gedung daerah jalan Diponegoro Pekanbaru, Selasa (18/05/2021) hari ini.

Selain para Bupati dan Walikota se Riau, sejumlah awak media yang akan meliput acara kegiatan kunker tersebut kuga di tes swab.

"Mudah-mudahan hasil tes hari ini negatif bagi semua yang mengikuti dan semua dalam keadaan sehat walafiat,"tutur Bupati Rokan Hilir H Suyatno yang didampingi Plt Kabid Informasi dan Komunikasi Publik Hasnul Yamin SE .

Dalam Kunjungan kerjanya ke Pekanbaru Provinsi Riau, salah satu agenda presiden RI adalah meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bumi Lancang Kuning ini.

"Harapan kita agar semua lapisan masyarakat bisa mendapatkan pelayanan ini walaupun dengan bertahap. Mudahan Covid-19 ini cepat berlalu dari muka bumi dan dengan itu pula kondisi sosial masyarakat menjadi pulih dan ekonomi nasional kita akan segera bangkit kembali," ujar orang nomor satu di Rokan Hilir ini memungkasinya (rls)..

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER