Kanal

Anggota Satgas TMMD dan Warga Laksanakan Semenisasi Jalan Pemakaman Telah Capai 160 Meter

BASIRA,riaupower.com - Anggota Gabungan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama masyarakat meningkatkan kerja pada kegiatan sasaran 2 Semenisasi di Jalan Pemakaman RT 06 RW 03 Dusun Mulia Jaya, Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Jumat (25/06/2021) kemaren. Program TMMD ke-111 sasaran fisik pembuatan jalan Semenisasi Pemakaman Desa Bagan Sinembah Jaya ini telah mencapai 160 meter dari 205 meter lebih yang ditargetkan.

Semenisasi Jalan Pemakaman ini sangat bermanfaat bagi masyarakat. Lagi pula semenisasi jalan ini sangat diharapkan masyarakat karena selama ini jika musim hujan tiba maka jalan pemakaman ini menjadi licin dan sangat berbahaya jika dilalui. Oleh sebab itu, dalam hal ini, masyarakat sangat bersyukur dengan kegiatan TMMD ke 111 yang dilaksanakan di Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya, Kecamatan Bagan Sinembah Raya, Rohil.

Satgas TMMD bersama warga Dusun Suka Muliya Jaya bekerja sama dalam pengadukan semen. Untuk kebutuhan pelaksanaan Semenisasi Jalan Pemakaman di dusun Mulia Jaya RT 06 RW 03 Kepenghuluan Bagan Sinembah Jaya iniTNI dan masyarakat bahu membahu bergotong royong. Bahkan tampak bersemangat dalam melaksanakan Semenisasi jalan tersebut.

“Kegiatan pelaksanakan sasaran fisik TMMD Ke 111 Kodim 0321/ Rohil secara kasat mata diperkirakan telah mencapai 73 persen,”tutur Sugito salah satu warga masyarakat Dusun Suka Mulya Jaya.

Sementara itu, komandan Kodim 0321, Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi S. IP M. I Pol menekankan bahwa kegiatan-kegiatan fisik menjadi penekanan, untuk mempermudah transportasi masyarakat di desa guna untuk melancarkan roda perekonomian desa.

“Sehingga kehidupan masyarakat desa lebih sejahtera,”tuturnya. (andi/rls)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER