Kodim 0321/Rohil Beserta Jajaran Turut Gotong Royong Kamis Bersih

Jumat, 05 November 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com - Program Kamis bersih yang dicanangkan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) didukung sepenuhnya oleh Kodim 0321 Rohil beserta seluruh jajarannya. Kodim 0321/Rohil beserta jajarannya ikut serta melaksanakan gotong royong (Goro) di kota Bagansiapiapi, Kamis kemaren.

Sebelum melaksanakan gotong royong, terlebih dahulu melaksanakan apel yang dipusatkan di depan kantor BPKAD Rohil Jalan Merdeka Bagansiapiapi. Sedangkan pelaksana kegiatan dikomandoi Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Rokan Hilir, Kamis (04/11/2021).

Bupati Rohil Afrizal Sintong langsung pimpin apel Kamis bersih tersebut yang juga dihadiri Wadanramil 01 Bangko Kapten Inf Tayung bersama jajarannya.

Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi melalui Wadanramil 01 Bangko Kapten Tayung, Jumat (5/11/2021) mengatakan bahwa pihaknya siap mendukung sepenuhnya program kamis bersih tersebut.

“Kita dari Kodim 0321 Rohil beserta jajaran siap mendukung program kamis bersih yang dicanangkan Bupati, ”ucapnya.

Sebab katanya, program kamis bersih ini merupakan program yang sangat tepat dalam mengatasi persoalan banjir yang kerap melanda ibu kota Bagansiapiapi jika telah memasuki musim penghujan. Adapun dukungan yang diberikan Kodim 0321 Rohil tersebut akan menerjunkan personil dalam setiap pelaksanaan gotong royong kamis bersih di setiap wilayah.

“Dengan gerakan kamis bersih ini tentunya akan memperlancar aliran air karena seluruh saluran air akan dibersihkan dari sampah maupun lumpur, ” paparnya.(andi/***)