Bupati Rohil Hadiri Anniversary, Afrizal Sintong Sebagai Dewan Pembina Forci Riau Pesisir

Ahad, 21 November 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com – Anniversary Komunitas Fortuner Owner Club Indonesia (FORCI) Riau Pesisir di laksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Sabtu malam (20/11/2021). Komunitas FORCI Riau Pesisir ini dikukuhkan dengan tema susah senang bersama ditandai juga dengan melaksanakan pemotongan nasi tumpeng. Tampak hadir Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong,S.IP, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi ISmanto,SH,SIK, wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, Jonny Charles, Ketua FORCI Riau Suratmin, presiden FORCI Rico Apriconus, vice presiden (VP) 2 wilayah Pulau Sumatera TM Nasir, sekjen I FORCI Sumatera, babel, Kalimantan dan Timur Indonesia Emri Roza, sekjen II Forci P.Jawa Sri Sardono, ketua TP PKK Rohil Sanimar,S.Pd, wakil ketua TP PKK Rohil Sari Eka Rahmi Sulaiman dan anggota komunitas. Setelah pengukuhan, Forci Riau Pesisir ini akan melakukan kegiatan social yakni pembagian sembako kepada masyarakat, kemudian itu memperkenalkan tempat tempat wisata di kota Bagansiapiapi ke luar Rokan Hilir.

Bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil Afrizal Sintong,S.IP mengatakan bahwa acara ini sangat luar biasa yang diselenggrakan oleh Forci Riau Pesisir. Bahkan dia juga di tempatkan sebagai dewan Pembina Forci Riau Pesisir ini.

“Alhamdulillah kami mengucapkan terimakasih kepada pengurus Forci Riau Pesisir. Ini merupakan penghargaan yang luar biasa. Terimakasih juga kepada Jonny Charles acaranya luar biasa tageline nya bagus susah senang bersama,”ujarnya.

Selaku pemerintah daerah, lanjut bupati Rohil ini mengatakan bahwa pemdakab Rohil tentunya merasa bangga karena acara ini dilaksanakan di kabupaten Rokan Hilir. Dia berharap hubungan ini tetap persaudaraan dan terjalin selama lamanya.

“Ini suatu kebagaan kepada kami. Terimakasih dan sukses selalu kepada pengurus Forci yang hadir pada malam hari ini. Sukses selalu semoga fortuner semakin jaya kedepannya,”tuturnya.

Sementara itu, Jhonny Charles mewakili ketua Forci Riau Pesisir menjelaskan bahwa Forci ini melakukan kegiatan sosial diantaranya pembagian sembako kepada masyarakat dan memperkenalkan tempat wisata di kota Bagansiapiapi dengan mengenderai fortuner kepada masyarakat luar Rokan Hilir. Dia menjelaskan bahwa komunitas Forci di wilayah kabupaten Rokan Hilir masih berjumlah 40 KR

“Besok (hari ini, Minggu 21/11/2021,red)melaksanakan kegiatan social membagikan sembako dan memperkenalkan tempat wisata di kota Bagansiapiapi kepada warga luar Rokan HIlir,”ujarnya. (andi)