Kadisdikbud Rohil Tinjau Kesiapan Lokasi Ujian PPPK Guru

Senin, 06 Desember 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com – Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan kabupaten Rokan Hilir (Rohil) beserta sekretaris dan kasubag umum dan kepegawaian Dinas Pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memantau kesiapan ujian PPPK (pegawai pemerintah degan perjanjian kerja) guru tahap 2 di Lokasi SMAN 1 Bangko Jalan Utama Bagansiapiapi dan SMAN2 Bangko Jalan SMA 2 Bagansiapiapi. Pelaksanaan ujian ini dari panitia Disdikbud Provinsi Riau sedangkan Disdikbud Rohil sebagai pembantu di lapangan,

“Kami melihat persiapan ujian PPPK guru tahap 2. Sudah siap, tidak ada kendala,”kata Kadisdikbud Rohil HM Nur Hiodayat kepada JIS Network melalui whatsApps di Bagansiapiapi, Senin (06/12/2021).

Dijelaskannya, lokasi tempat pelaksanaan ujian PPPK guru di Kabupaten Rohil berada di SMAN 1 Bangko, SMA N 2 Bangko dan SMAN1 Bagansinembah.

“Di sekolah tersebut juga dibentuk panitia oleh sekolahnya,”tutur Dia.

Dikatakannya, peserta yang ikut ujian PPPK guru tahap 2 ini bagi yang tidak lulus ujian pada tahap 1 kemaren serta honorer di sekolah swasta. Total peserta yang ikut ujian PPPK tahap 2 ini sebanyak 1424 peserta.

“Ujiannya selama berlangsung 4 hari,”jelasnya kemudian. (andi)