Cecillia, Mahasiswi IBT Pelita Indonesia Raih Juara

Kamis, 09 Desember 2021

PEKANBARU,riaupower.com – Cecilia, mahasiswi Fakultas BIsnis di Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia (IBT-PI) berhasil meraih juara I National Mandarin News Anchor dalam acara Sinofest 2021 yang diselenggarakan pada 20 dan 27 Nopember 2021 oleh ikatan mahasiswa sinology (IMSI) Universitas Indonesia. Acara tersebut diikuti oleh peserta dari seluruh universitas dan perguruan tinggi se Indonesia.

“Pengumumannya sesaat sebelum penutupan acara yang ditayangkan di Metro TV pada 1 Desember 2021,”kata dekan fakultas Bisnis IBT Pelita Indonesia, Layla Hafni,SE,MM menjelaskan melalui whatApps, Kamis (09/12/2021).

Sinofest adalah perlombaan tahunan mengenal kebudayaan cina yang diadakan oleh prodi sastra cina Universitas Indonesia. Sinofest 2021 ini mengusung tema china’s 4.0 Industry Revolution E-around you.

Sementara itu, pada hari yang sama, kepada jurnalis, Cecillia mengatakan bahwa  dirinya rasa bangga karena bisa membawa nama kampus ke ajang nasional. Bahkan bisa mengalahkan perguruan tinggi lainnya.

kita bangga bisa membawa nama kampus Institut Bisnis dan Teknologi Pelita Indonesia dalam ajang nasional. Apalagi bisa meraih juara pertama,”pungkasnya. (rls)