Hari Pertama Pengamanan Nataru, Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil Bersama Polri dan Dishub Laksanakan Apel di Pos Pengamanan

Jumat, 24 Desember 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com – Apel hari pertama pengamanan natal 2021 dan tahun baru 2022 (PAM Nataru) di posko perbatasan jalan lintas Riau-Sumut, kepenghuluan Bagan Manunggal, kecamatan Bagansinembah, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (24/12/2021). Bersama Kepolisian dan dishub Rohil tampak Babinsa Koramil 03/Bgs Kodim 0321/Rohil dipimpin oleh Serma Salamun.

Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP MIPol melalui Danramil 03/Bgs Kapten Inf M Manurung mengatakan, kegiatan PAM Nataru itu dilaksanakan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan menjelang nataru dan setelah nataru.

"Kegiatan pengamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Danramil.

Lanjutnya menjelaskan bahwa pihaknya bersama dengan personil Polri juga melaksanakan patroli guna memantau secara keseluruhan di wilayah Koramil 03/Bgs.

Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh aparat keamanan TNI dan Polri, kata Danramil, perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 diharapkan dapat berjalan dengan Tertib dan Aman, termasuk aktivitas warga selama liburan.

"Kita himbau himbau warga untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, baik di tempat ibadah, tempat keramaian dan juga tempat kunjungan wisata selama libur Natal dan Tahun Baru," jelasnya kemudian. (andi/***)