Sambut Personil Purna Satgas Apter 2021, Dandim 0321/Rohil: Tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi

Senin, 27 Desember 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com – Kodim 0321/Rohil Korem 031/WB melaksanakan upacara penyambutan Serda Sardi, personil purna satgas (satuan tugas) apter (aparat teritorial) tahun 2021 yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 0321/Rohil jalan Pesisir Sungai Rokan Komplek Perkantoran Batu enam Bagansiapiapi kepenghuluan Bagan Punak Meranti, kecamatan Bangko, kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Senin (27/12/2021). Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol memimpin langsung kegiatan tersebut. Hadir saat upacara itu Kasdim 0321/Rohil Mayor Arh E.Peranginangin, para Perwira Staf Kodim 0321/Rohil, para Danramil dan personil Makodim 0321/Rohil. Acara tersebut juga dibarengi dengan pengalungan untaian bunga,berdoa bersama dan pemotongan nasi tumpeng,

Dalam amanatnya, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol menjelaskan bahwa pada hari ini satuan kodim 0321/Rohil mendapat suatu penghormatan telah menerima personel Purna Satgas Apter dari Kodam XVIII/KSR (Kasuari) dengan kondisi Aman dan Selamat.

“Tugas Apter bukan hal yang mudah namun membutuhkan loyalitas dan integritas yang tinggi,”tuturnya.

Dandim 0321/Rohil ini mengatakan bahwa kegiatan ini adalah tradisi satuan dalam menyambut personil yang telah selesai melaksanakan tugas negara.

“Ini merupakan suatu Kebanggaan kita bersama, dimana rekan kita telah berhasil dan selamat saat menjalankan tugas sehingga dapat berkumpul kembali dengan kita dan keluarga,”ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi,SIP,M.I.Pol mengucapkan terima kasih dan penghargaan.

“Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pelaksanaan tugas tersebut, semoga menjadi panutan bagi Personel yang lain,”tegasnya memungkasinya. (andi/*).