Forkopimda dan Pimpinan DPRD Rohil Coffee Morning, Dandim 0321/Rohil Terima Cindera Mata

Rabu, 29 Desember 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com - Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah mencapai 72%. Demikian hal ini dijelaskan oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Rahkman Wahyudi,SIP,M.l.Pol ketika coffee morning forkopimda bersama pimpinan DPRD Rohil di lokasi pemancingan Hanpangan terpadu di Makodim 0321/Rohil Jalan Pesisir Sungai Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi kepenghuluan Bagan Punak Meranti, kecamatan Bangko, Kabupetan Rokan Hilir (Rohil, Rabu (29/12/2021).

Hadir saat itu Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Rahkman Wahyudi,SIP,M.l.Pol. beserta Ketua Persit KCK Cab.LXXVl, Ketua DPRD Rohil Maston Saragih, Wakil Ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi,SE, wakil Ketua DPRD Rohil Hamzah, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,SH beserta ibu dan jajaran, Kajari Rohil Yuliarni Appy,SH,MH, Kepala BPN Rohil Rocky Soenoko,SH,MSi, Kasdim 0321/Rohil beserta Perwira Staf dan kasi intel kejari Rohil Hasbullah,SH.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cendera mata dari Forkopimda kepada Dandim 0321/Rohil. Cendfera mata tersebut langsung dibuka bersama-sama. Cenderamata itu berupa gambar forkopimda yang duduk bersama-sama dengan hamparan peta kabupaten Rokan Hilir di atas meja.

“Kita harus bersyukur bahwa kerja keras kita semua sehingga Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Rohil telah mencapai 72%,”tutur Dandim 0321/Rohil.

Pencapaian tersebut, lanjutnya menegaskan, karena saling bersinergi dan kerjasama serta terjalinnya komunikasi yang bagus diantara forkopimda dengan pemerintah daerah.

Selain itu, kata Dia, saat ini juga masih harus Fokus dalam mengamankan perayaan Ibadah Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Oleh karena itu, kita harus berkerja sama agar keluarga kita Umat Kristiani dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan tenang dan khidmat,”tuturnya kemudian. (andi/***).