Dandim 0321/Rohil Hadiri Pencabutan Undian Gebyar Vaksinasi Presisi di Mapolres Rohil

Kamis, 30 Desember 2021

ROKAN HILIR,riaupower.com – Dandim 0321/Rohil menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi adalah tugas dan tanggung jawab semua dalam hal penanganan Covid 19. Berkat kerja keras bersama baik siang maupun malam mekanya hasil kita rasakan manfaatnya. Demikian hal ini dijelaskan oleh Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP.MI.Pol ketika member sambutan pengundian gebyar vaksinasi presisi kabupaten Rokan Hilir. Kegiatan pengundian hadiah oleh polres Rohil tersebut dilaksanakan di Aula Tunggal Panaluan, Mapolres Rokan Hilir Kepenghuluan Banjar XII Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Kamis (30/12/2021). Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan Tausyiah Agama yang disampaikan oleh Bripka Iqbal Dalimunthe sekaligus Doa, kemudian pencabutan undian gebyar kupon vaksinasi presisi dan ramah tamah. Kegiatan ini juga memberikan penghargaan terhadap penghulu dan Nakes (tenaga kesehatan,red) yang pencapaian Vaksinasi tertinggi di wilayah kabupaten Rohil. Hadiah-hadiah yang diberikan diataranya berupa: satu unit TV 32 inc, satu unit sepeda, 10 Unit mesin cuci, 6 Unit sepedea kecil dan 7 sepeda besar, 6 Unit Televisi dan 1 Unit sepeda motor.

Selain Dandim 0321/Rohil dan Kapolres Rohil, turut hadir juga pada acara yang dilaksanakan oleh Polres Rohil tersebut, ketua DPRD Rohil Maston, Bupati Rohil yang diwakili oleh sekda Rohil HM Job Kurniawan,SAP,Msi, Rusli Efendi,SE, Danramil 05/RM Kapt Inf. Alfarizi, Danramil 02/TP Lettu Inf Sudarwanto, Danposal diwakili oleh Peltu Lis Hermansyah, Dansat Brimob diwakili oleh Iptu Muhammad Amin, yang mewakili Dinas Sosial Kabupaten Rohil, seluruh Camat se Kabupaten Rohil atau yang mewakili, seluruh Kepenghuluan se- Kabupaten Rohil atau yang mewakili, kasibindik Lapas Bagansiapiapi Dasrial SH, para Kapolsek se -Kabupaten Rohil, tenaga kesehatan Kabupaten Rohil atau yang mewakili dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama dan tokoh adat.

“Mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terkhusus bapak Kapolres yang sudah mengadakan kegiatan ini dengan baik dan sangat memotisivasi semua pihak,”ujarnya Dandim 0321/Rohil Letkol Arh Agung Rakhman Wahyudi SIP.MI.Pol.

Dandim 0321/Rohil juga menyampaikan bahwa percepatan vaksinasi ini adalah tugas dan tanggung jawab semua dalam hal penanganan Covid 19 ini dan pada masanya.

“Alhamdulillah berkat kerja keras kita semua siang maupun malam, maka hasilnya akan kita rasakan manfaatnya,”tuturnya kemudian.

Sedangkan Kapolres Rohil dalam sambutannya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi semua pemerhati kesehatan tentunya pada saat penanganan Covid 19. Karena mereka telah bekerja keras dengan hasil yang memuaskan.

“Sehingga target dapat tercapai dengan maksimal untuk wilayah kabupaten Rokan Hilir ini,”tuturnya Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK.

Dia mengharapkan kegiatan sosial ini dapat berkelanjutan sampai dengan Virus Covid 19 ini selesai secara tuntas.

“Sehingga aktivitas semua warga atau masyarakat yang tadi nya sempat terhambat akan dapat lancar kembali seperti sediakala,”kata Kapolres Rohil ini.

Sementara itu, ketua DPRD Rohil Maston dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua instansi yang sudah terlibat dalam bakti sosial dalam hal penanganan Covid 19.

“Sehingga dampak yang sudah pernah kita rasakan selama ini akan berangsur pulih berkat kerja keras kita semua,”pungkasnya. (andi/***).