Maijon Asri Terima SK PAC Partai Gerindra Bangko Pusako

Rabu, 02 Maret 2022

ROKAN HILIR,riaupower.com- Wakil ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir, M.Nizar Akas menyerahkan SK kepengurusan PAC Partai Gerindra Bangko Pusako. Maijon Asri menerima SK itu. Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di kantor DPC Partai Gerindra Rokan Hilir Jalan Pahlawan Bagansiapiapi, Rabu (02/03/2022).

Seusai penyerahan SK, wakil ketua DPC Partai Gerindra Rokan Hilir memberikan arqahan dan petunjuk kepada pengurus ( PAC ) Kecamatan Bangko Pusako Agar menjalankan Amanah sebagaimana mestinya sesuai dengan arahan partai Gerindra.

“Setelah diserahkannya SK kepada pengurus ( PAC ) Partai Gerindra kecamatan Bangko Pusako, kita berharap hal ini akan menambah semangat bagi kader Partai Gerindra dan saya berharap antara kader saling bekerjasama menjalankan arahan partai untuk kepentingan partai dan masyarakat”, jelas M. Nizar Akas.

Sedangkan Maijon Asri, setelah SK diterima olehnya sebagai ketua ( PAC ) partai Gerindra kecamatan Bangko Pusako, Dia mengucapkan terimakasih kepada ketua ( DPC ) beserta jajaran Pengurus Partai Gerindra Rohil yang telah bersedia menerimanya sebagai kader dari Partai Gerindra kemudian menyatakan siap membesarkan Partai Gerinda wilayah kecamatan Bangko Pusako yang tentunya mempunyai target.

“Terimakasih kepada ketua Syafrudin  iput Beserta jajaran pengurus ( DPC ) Partai Gerindra Rohil yang telah mempercayai saya dan pengurus lainnya di ( PAC ) Partai Gerindra Kecamatan Bangko Pusako Suatu kehormatan tentunya bagi saya dan kawan kawan sehingga bisa bergabung di partai yang besar ini, Saya siap membesarkan Partai Gerindra dan memperjuangkan hak rakyat,"ujar Maijon Asri. (rls)