Laksanakan Rapat Kerja Pimpinan, Kapolres Rohil Sebut Ada Tiga Fokus Utama

Jumat, 08 April 2022

ROKAN HILIR,riaupower.com – Rapat kerja pimpinan polres Rokan Hilir di laksanakan di gedung serbaguna Misran Rais Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi, Kamis (07/04/2022). Hadir saat itu bupati Rohil Afrizal Sintong, SIP, wabup Rohil H Sulaiman,SS,MH dan para kapolsek dan kanit dilingkungan polres Rohil.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto,SIK,MH menjelaskan bahwa rapat kerja pimpinan polres Rohil ini dalam rangka menindak lanjuti rapim Polda beberapa minggu kemaren. Dalam hal ini untuk membahas permasalahan permasalahan apa yang terjadi di kabupaten Rokan Hilir.

Kemudian meminta arahan dan petunjuk dari pembicara diantaranya bupati Rokan Hilir, dari Kodim 0321/Rohil dan dari pertanahan Kabupaten Rohil.

“Memang ada tiga hal utama fokus kita yang saat ini banyak kendala yakni pertama kegiatan pembangunan ekonomi, kedua pelaksanaan vaksinasi dan yang ketiga berkaitan dengan konflik agraria,”tuturnya Kapolres Rohil.

Kata Ia, tiga hal tersebut dibicarakan dalam rapim dengan memberikan arahan kepada anggota jajaran polres Rohil dimana peserta rapim ini diantaranya waka,kabag, kasat,para kapolsek dan para kanit.

Dalam hal ini pimpinan memberikan arahan kepada peserta agar benar benar atensi terhadap permasalahan apa yang terjadi dan segera menyelesaikannya dengan sebaik baiknya.

“Kita juga atas perintah dari Kapolri akan segera mengawal pembangunan ekonomi, mengawal objek vital nasional ini,”katanya.

Sedangkan untuk vaksinasi di daerah Rohil, lanjutnya mengatakan cukup mengembirakan, namun ada target target khusus diantaranya vaksin kedua harus 80 persen, vaksin anak harus 80 persen, vaksin lansia harus 80 persen di akhir ramadhan ini. (andi)