Atas Nama Bupati Rohil, Kadisdikbud Lantik 13 Kepsek

Kamis, 21 April 2022

ROKAN HILIR,riaupower.com - Hari ini, Kamis (21/04/2022) pelantikan Kepala Sekolah di Lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rokan Hilir berlangsung di kantor dinas pendidikan dan kebudayaan Rokan Hilir (Disdikbud Rohil) di Jalan Pasca MTQ komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi. Atas nama Bupati Rokan Hilir, kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rohil, H M Nur Hidayat,SH,MH melantik 13 Kepala Sekolah. Kadisdikbud Rohil berharap kepada kepsek yang telah dilantik agar bekerja dengan semangat tinggi dan penuh tanggung jawab. Hadir saat pelantikan tersebut sekretaris dinas pendidikan dan kebudayaan Rokan Hilir, pejabat eselon III, Plt kasubag umum kepegawaian dan korwil bidang pendidikan.

Tampak juga 13 kepala sekolah yang dilantik tersebut diantaranya :

1. Esi Gusrini,S.Pd Jabatan Baru Kepala SDN. 001 Panipahan 
2. Rusmunandar, S.Pd Jabatan Baru Kepala SDN.035 Sekeladi Kec.Tanah Putih 
3.Julita,S.Pd.SD Sebagai Kepsek SDN.008 Suak Temenggung
4.Rini Casmiati,S.Pd sebagai Kepsek SDN.010 Suak Air Hitam Pekaitan 
5. Sulaiman Sagala,S.Pd.I sebagai Kepala SMPN.2 Bagan Sinembah
6.Ariyanto,S.Pd sebagai Kepala SDN.031 Banjar 12 Tanah Putih
7.Amrinawati,S.Pd sebagai Kepala SDN.001 Bagan Kota Kec.Bangko
8.Hj.Azizah, S.Pd sebagai Kepala SDN.029 Lab.Tangga Besar
9.Fauziah,S.Pd sebagai Kepala SMPN. 1 Tp.Tj.Melawan
10.Basriah,S.Pd.SD Kepsek SDN. 014 Pujud
11. Dasmita,S.Pd.SD Sebagai Kepsek SDN.004 Teluk Nayang Pujud
12. Erna Susanti,S.Pd.SD sebagai Kepala SDN.011 Bagan Sinembah Barat
13.Suwarni,S.Pd.SD sebagai Kepsek SDN.015 Karya Sempurna Bangko Pusako.

Kadisdikbud H.M Nur Hidayat SH MH menjelaskan bahwa kepsek sebagai pimpinan di sekolah, sebagai manajerial di sekolah. Oleh sebab itu bertanggungjawab untuk memajukan sekolahnya baik itu dari segi mutu pendidikan, kebersihan dan keindahan sekolah.

"Bekerjalah dengan sebaik-baiknya,"ujar H M Nur Hidayat SH MH.

Kadisdikbud Rohil berharap kepada kepsek untuk Jaga amanah yang telah diberikan Bupati dengan cara menunjukan kinerja yang optimal

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan  Rohil ini juga  menyampaikan kepada kepsek yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, terutama dalam pelaksanaan Vaksinasi di seluruh sekolah.

"Sekali lagi selamat pada Bapak/Ibu kepsek yang telah dilantik hari ini. Kepada Bapak ibu yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Semangat tinggi dan dengan rasa penuh tanggungjawab,"pungkasnya. (andi).