Para Ulama Se Kecamatan Tanah Putih dan Pujud Doakan H Agung Nugroho dan H Dodi Saputra Jadi Anggota Legislatif

Kamis, 09 Juni 2022

SEDINGINAN,ROKAN HILIR, riaupower.com –Silaturahmi dan ramah tamah para ulama, masyarakat dengan pengurus teras Demokrat Riau dan Demokrat Rohil yang di rangkai dalam kenduri Partai Demokrat dilaksanakan di kediaman ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir (Rohil) H Dodi Saputra di Sedinginan, kecamatan Tanah Putih, kabupaten Rokan Hilir, Rabu (08/06/2022). Para ulama sekecamatan Tanah Putih dan kecamatan Pujud mendokan politisi muda Demokrat Riau anggota DPRD Riau yang merupakan ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho,SE pada tahun 2024 mendatang duduk sebagai anggota DPR RI dan ketua DPC Partai Demokrat Rohil H Dodi Saputra duduk sebagai anggota DPRD Riau.

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan doa yang bacakan diijabah Allah menjadi Anggota DPR RI untuk saya dan DPRD Riau untuk Ketua DPC Partai Demokrat Rohil,” ucap Agung nugroho.

Wakil ketua DPRD Riau ini mengucapkan terima kasih kepada para ulama di kecamatan Tanah Putih dan kecamatan Pujud yang panjatkan doa. Hal ini, sebutnya merupakan suatu kebanggaan yang tidak terhingga.

Usia H Agung Nugroho dan H Dodi Saputra masih tergolong muda, terbilang masuk kategori milenial. Tentu dia masih perlu tunjuk ajar dari para alim ulama.

“Jika kami ada salah dalam bertindak. Mohon kami diberi petunjuk agar selalu berada dijalan yang benar,” tutur Agung.

Dikatakannya, doa dan dukungan ini sebagai motivasi untuk selalu berbuat terbaik kepada masyarakat. Apalagi untuk saat ini, lanjut agung nugroho, bahwa H Dodi Saputra baru terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Rohil.

“Kita tidak akan hebat tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu, mulai dari sekarang beri sosialisasi kepada masyarakat agar dukungan penuh kami dapatkan dipesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” tutur Agung.

Namun demikian, disamping mereka berdua didoakan, tambahnya, Doakan juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden ditahun 2024.

“Alhamdulillah, dari berbagai lembaga survey ditingkat nasional Mas AHY selalu berada ditiga besar. Doakan duet Anis Baswedan dan AHY terwujud untuk memimpin negeri yang kita cintai,” kata Agung.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra juga mengutarakan hal yang senada. Politisi muda Rohil ini dengan tegas menyatakan sikap maju menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Riau di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

“Dikampung kemenangan ini doa-doa para alim ulama sangat mustajab. Kami sangat bersyukur para ulama dengan ikhlas dan dukungan penuh mendoakan untuk menjadi Anggota DPR RI (H Agung Nugroho) dan saya sendiri menjadi Anggota DPRD Riau 2024 mendatang,” ujar Dodi.

Diakhir acara silaturahmi dan temu tamah Partai Demokrat dengan masyarakat. Langsung dikukuhkan “SahabatDS”.

“Alhamdulillah. SahabatDS yanh berisikan anak-anak milenial inilah kuranya dapat bergerak lebih jauh dalam mendapatkan peluang demi peluang suara dukungan ke kami berdua dan Partai Demokrat,” kata mantan Anggota DPRD Rohil mengakhiri. (rls)