Hari Ini Reses Anggota DPRD Rohil, Syamsul Akmal: Jemput Aspiras Masyarakat Air Hitam

Selasa, 05 Juli 2022

Anggota DPRD Rohil dari Partai Gerindra, Syamsul Akmal beserta M.Nizar Akas dan rombongan naik boat dari Desa Babussalam menuju Desa Air Hitam Kecamatan Pujud

ROKAN HILIR, riaupower.com - Hari ini saya reses di kepenghuluan Air Hitam kecamatan Pujud. Demikian hal ini dijelaskan oleh anggota DPRD Rohil dari partai Gerindra, Syamsul Akmal,Spd kepada jurnalis riaupower.com melalui jejaringan what'sAps di Bagansiapiapi, Selasa (05/07/2022). Anggota Legislatif daerah pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tanah Putih, Pujud, Rantau Kopar dan Tanjung Medan ini menjelaskan berdasarkan hasil rapat badan musyawarah pada tanggal 2 Juni 2022 bahwa reses masa persidangan kedua anggota DPRD Rohil ditetapkan pada tanggal 5 Juli hingga 10 Juli 2022
 
" Pengumuman reses masa persidangan kedua tahun 2022 mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan surat keputusan pada tanggal 04 Juli 2022 pada rapat paripurna kemaren,"jelasnya.
 
Oleh sebab itu dirinya melaksanakan reses pada hari ini ke desa air hitam. Sedangkan untuk menuju desa air hitam harus naik boat dari desa Babussalam. Lebih kurang selama 3 jam waktu untuk sampai ke desa air Hitam. Daerah tersebut merupakan daerah terluar, terjauh dari ibu kota kecamatan Pujud.
 
"Jauh tidak jadi masalah.
Sepanjang masih bisa di lewati. Karena daerah tersebut merupakan bagian dari dapil juga,"tuturnya Syamsul Akmal.
 
Jelasnya, reses bertujuan untuk mengunjungi daerah pemilihan untuk menyerap aspirasi masyarakat, tanggapan masyarakat dan pengaduan dari masyarakat.
 
Lanjutnya mengatakan bahwa desa air hitam tentu butuh juga sentuhan informasi dan pembangunan daerah.
 
"Kita juga sudah bantu Spam ( air bersih),"jelasnya. (andi)