Kenalkan Tempat Wisata, Bupati Rohil: Kami Juga Ada Pantai Beting, Pulau Jemur dan Danau Napangga

Selasa, 19 Juli 2022

ROKAN HILIR, riaupower.com - Malam pisah sambut Kapolres  dilaksanakan di gedung serbaguna  Misran Rais Jalan  Gedung Nasional Bagansiapiapi, Senin malam (18/07/2022). Acara malam ini digelar sebagai pengantar tugas AKBP Nurhadi Ismanto,SH,SIK ke tempat tugas yang baru sebagai Kapolres Dumai dan sambut AKBP Andrian Pramudianto, SH,Sik,Msi sebagai Kapolres Rokan Hilir. Tampak hadir saat itu Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong,SIP,  ketua DPRD Rohil Maston, Kajari Rohil Juliarni Appy,SH,MH, Dandim 0321 Rohil Letkol Inf M. Erfani SH M, Tr (Han), wakil bupati Rohil H.Sulaiman,SS,MH, ketua TP PKK Rohil Sanimar,Spd, ketua GOW Rohil Sari Eka Rahmi, plt Sekdakab Rohil Drs H.Ferry H Parya,Msi dan sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama dilingkungan pemdakab Rohil, para Asisten, staf ahli, tokoh masyarakat, ormas dan pimpinan Bank.

"Selamat datang AKBP Andrian Pramudianto,SH,SIK,Msi sebagai Kapolres Rokan Hilir yang baru datang dari  Pulau Bali. Ini (daerah,red) Rokan Hilir tak kalah juga dengan Bali. Kami juga ada pantai, pantai Beting namanya di Teluk Pulau, ada Danau Napangga di Tanjung Medan, Ada Pulau Jemur, Ada Sungai Tilan di Rantau Bais tapi kami tak sok-sok (bangga,red) kali,"jelas bupati Rohil.

Bupati Rohil, mewakili masyarakat Rohil mengucapkan selamat datang dan bertugas di Rokan Hilir kepada AKBP Andrian Pramudianto dengan harapan betah di daerah Rokan Hilir. Wilayah Rokan Hilir terdiri dari 18 kecamatan dengan 25 kelurahan serta 173 desa

"Kami siap berkomunikasi kapan saja. Disini Desa namanya kepenghuluan,"ujar Afrizal Sintong. (andi)