Lapas Bagansiapiapi Bersih Bersih Taman Makam Pahlawan dan Rumah Ibadah

Kamis, 11 Agustus 2022

ROKAN HILIR,riaupower.com – Rangkaian perayaan Hari Dharma Karya Dhika ( HDKD) Ke-77, sejumlah pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Bagansiapiapi melaksanakan kegiatan bersih bersih rumah ibadah dan taman makam pahlawan, Kusuma Bakti jalan Utama Bagansiapiapi, Kamis Pagi, (11/08/2022). Bakti sosial gotong-royong melaksanakan kegiatan bersih bersih ini dipimpin langsung kepala lapas kelas II A Bagansiapiapi, Wachid Wibowo.

Sebelum melaksanakan kegiatan bersih bersih, Wachid Wibowo selaku Kepala Lapas Bagansiapiapi mengajak jajarannya melakukan kegiatan apel pagi di Taman Makam Pahlawan. Wachid Wibowo bertindak sebagai pembina apel.

Dalam amanatnya, beliau meminta kepada para petugas untuk melaksanakan kegiatan bersih bersih ini dengan baik dan tetap menjaga adab dan norma sosial serta agama. Wachid Wibowo membagi Tim menjadi dua yang akan melaksanakan bersi bersi pada dua lokasi.

Seusai melaksanakan apel pagi petugas langsung membersihkan lingkungan makam dan mesjid ini.

“Tim yang pertama akan membersihkan lingkungan sekitar makam pahlawan, dan Tim yang kedua akan membersihkan lingkungan Mesjid yang berada tepat disebelah Taman Makam Pahlawan,”tuturWachid Wibowo. (rilis/andi).