Lepas Pawai Karnaval Kemerdekaan RI, Bupati Rohil: Mari Bekerja Keras Untuk Mengisi Kemerdekaan Ini

Senin, 15 Agustus 2022

ROKAN HILIR ,riaupower.com - Bupati Rokan Hilir (Rohil) secara resmi melepas pawai karnaval hari kemerdekaan republik Indonesia ke-77 yang dipusatkan di depan kantor BPKAD Jalan Merdeka Bagansiapiapi, Senin sore (15/08/2022). Ikut mendampingi pelepasan pawai tersebut Kajari Rohil Juliarni Appy,SH,MH, Dandim 0321/Rohil,, Wakil ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, wakil bupati Rohil, dan yang mewakili Kapolres Rohil.

"Karnaval hari ini meriah dan sukses. ada beberapa sekolah yang ikut dimulai dari tingkat PAUD, TK, SD, SMP dan SMA. Baik  sekolah negeri maupun sekolah swasta. Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas partisipasi sekolah yang ada di kabupaten Rokan Hilir,"ujarnya Afrizal Sintong,SIP.

Dalam kesempatan ini, bupati Rokan Hilir juga berterima kasih kepada orang tua yang telah mempersiapkan anak anaknya ikut pada pawai karnaval ini. Dimana seminggu lalu telah mempersiapkan pakaian anak anaknya untuk mengikuti pawai karnaval ini.

"Terima kasih kepada orang tua atau wali murid yang telah bersusah payah juga untuk memeriahkan pawai karnaval memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Salam dari kami mari bekerja keras untuk mengisi kemerdekaan ini,"ucap Afrizal Sintong,SIP. (andi)