Perlombaan Gembira Antar Koramil dan Staf se Kodim 0321/Rohil, Dandim Ikut Lomba Tarik Tambang

Kamis, 18 Agustus 2022

ROKAN HILIR,riaupower.com -  Pertandingan dan perlombaan gembira antar koramil dan staf se kodim 0321/Rohil dilangsungkan di lapangan Makodim 0321/Rohil, Kamis (18/08/2022). Bahkan Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani SH M, Tr (Han) ikut serta pada lomba tarik tambang.

Pelbagai perlombaan gembira dilaksanakan dihalaman Makodim 0321 Rohil jalan Pesisir Sei Rokan komplek perkantoran batu enam Bagansiapiapi. Tampak Dandim 0321 /Rohil Letkol Inf M. Erfani SH M, Tr (Han) beserta ibu ketua Persit KCK cabang LXXVI dr Yunica Erfani hadir pada perlombaan ini. Tampak juga Pasi Intel Kodim 0321/Rohil Kapten Arh Iswandi, Pasi Log Kodim 0321/Rohil Kapten Inf Tayung, Lettu Inf Darwanto (Pasi pers Kodim 0321/Rohil), pasi OPS Lettu Arh Yulisman,  Kapten Arh Simson siregar (Wadan Ramil 01 Bangko),  Lettu Cba (K) Karnilawati (Danramil 02/Tp), Kapten Inf M. Manurung (Danramil 03/Bgs), Kapten Inf Chairul Anwar (Pjs Danramil 04/Kb), Kapten Inf Alfarisi (Danramil 05/Rm), Ibu-Ibu persit KCK Cabang LXXVI Kodim 0321/Rohil. 

Lomba yang dilakukan untuk memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke-77 ini diantaranya pertandingan voli gembira, tarik tambang, lomba makan kerupuk, lempar tepung dan tarik tambang.

Pertandingan antar Koramil se kodim 0321 Rohil dan Persit kck cabang LXXVI Kodim 0321/Rohil ini untuk meriahkan hari kemerdekaan RI.

"Berbagai perlombaan memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini dilaksanakan untuk mengingat kembali perjuangan para pejuang kemerdekaan,"tutur Dandim 0321/Rohil Letkol Inf M. Erfani SH M, Tr (Han).

Tambah Dandim, meriahkan HUT RI yang ke 77 dengan kegiatan lomba olah raga gembira ini merupakan sebagai bentuk kebersamaan sesama warga Kodim 0321/Rohil.

Beliau juga berharap agar pelaksanaan kegiatan lomba ini dengan hati yang gembira dan utamakan faktor kebersamaan
di masing masing Korlap. 

"Dalam kegiatan lomba supaya berperan aktif dan saling membantu. Saya harap kepada Koramil jajaran Kodim 0321/Rohil tetap menghargai sejarah dan tradisi-tradisi dalam rangka memeriahkan HUT RI dan jangan henti-hentinya untuk selalu menggugah masyarakat di wilayah masing-masing untuk menghargai sejarah dan mengadakan kegiatan positif untuk memeriahkan HUT RI,"jelasnya.

Dandim mengatakan setelah menerima laporan dari para Danramil, ternyata masih banyak kegiatan positif yang dilakukan masyarakat dalam rangka menyambut HUT RI yaitu dengan melaksanakan lomba-lomba ataupun kegiatan.

"Koordinasi dengan Upikada di tingkat kecamatan. Ingat, kita besar karena tradisi, saya harapkan kegiatan ini supaya ditingkatkan,"tegasnya.

Dalam kesempatan ini Dandim berharap semua warga Kodim 0321/Rohil dan jajarannya, baik bapak bapak maupun juga ibu ibunya agar senantiasa selalu menjaga kesehatan.

"Laksanakanlah olah raga ringan, minimal 1000 langkah sehari,"tutur Dandim.

Dandim 0321/Rohil ini mengingatkan agar pelaksanaan kegiatan lomba hiburan ini dengan tetap menjaga sportifitas. 

"Boleh semangat untuk menang, tetap utamakan faktor keselamatan. Saya harap semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik. Nikmati makanan dan minuman seadanya yang telah di sediakan. Ini ajang silaturahmi kita, Jangan gep-gepan hilangkan ego sentral dan selamat berlomba,"ucapnya memungkasinya. (andi)