Jalin Silaturahmi dan Konsolidasi, DPD Partai Berkarya Rohil Raker Dengan DPC se-Rohil

Sabtu, 05 November 2022

ROKAN HILIR, riaupower.com - Rapat kerja (raker)Partai Berkarya dewan pimpinan daerah (DPD) Rokan Hilir dengan dewan pimpinan cabang (DPC) se-Rokan Hilir dilaksanakan di ruang meeting room lantai 4 hotel Grand Jalan Sei Garam Bagansiapiapi, Sabtu (05/11/2022). Tampak hadir ketua DPD Partai Berkarya Rokan Hilir (Rohil) Hendri Mulyadi,SE, sekretaris Wan Heri Azmi, Penasehat DPD Partai Berkarya Rohil Usman Wahab, dan para pengurus DPD Rokan Hilir serta ketua dan sekretaris DPC partai Berkarya se Rokan Hilir. 

Dalam arahannya ketua Hendri mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kader pada raker saat ini. Dalam sambutannya dirinya berharap kepada kader ikut sama sama berdoa sehingga Partai Berkarya lulus dan dapat mengikuti pemilu 2024.

Dia menjelaskan kepada kader bahwa Partai Berkarya kabupaten Rokan Hilir pada pemilu lalu  mendapat satu kursi di DPRD Rokan Hilir di dapil III yakni Mhd. Firdaus, NZ, S.Sos, M.IP kader Partai Berkarya Rokan Hilir.

Dalam hal ini dia menjelaskan bahwa raker ini sekaligus konsolidasi antara kader dan menjalin silaturahmi antara pengurus DPD Partai Berkarya Rohil dengan pengurus DPC se- kabupaten Rokan Hilir.

"Kita dalam hal ini jalin silaturahmi juga sekaligus  memperkuat partai berkarya Rokan Hilir untuk mendapatkan kursi di tahun 2024 mendatang,"ujarnya Hendri Mulyadi,SE.

Sedangkan jika lolos di KPU untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang dirinya tidak muluk-muluk untuk menargetkan pencapaian dan perolehan kursi di DPRD Rokan Hilir, provinsi maupun pusat.

"Kita hanya menargetkan 3 kursi di tahun 2024 untuk kabupaten Rokan Hilir,"tuturnya kemudian. (andi).