Ketua Partai Ummat Rohil, Asrul Arfan: Target Kursi Partai Ummat Rohil Serahkan Kepada Masyarakat

Ahad, 14 Mei 2023

BAGANSIAPIAPI, riaupower.com -  Penyerahan berkas pengajuan bakal calon dilakukan oleh ketua Partai Ummat Rohil, Asrul Arfan yang diterima oleh tim Penerima KPU Rohil diantaranya anggota KPU Kabupaten Rokan Hilir, Eka Murlan, Hendra dan Hasbullah Rambe, Ketua, Sekretaris, Bendahara, LO dan kader  Partai Ummat Rohil.

Partai Ummat Kabupaten Rokan Hilir menyerahkan pengajuan bakal calon DPRD Rohil peserta pemilu serentak 2024 ke KPU Rohi bertempat di KPU Center Jalan Kecamatan Bagansiapiapi, Ahad (14/05/2023).

"Partai Ummat Rohil telah mendaftarkan 45 bakal caleg DPRD Rohil. Alhamdulillah telah diterima KPU Rohil. Mungkin kami partai Ummat merupakan perdana mengikuti pesta demokrasi di Rohil. Partai Ummat nomor 24, nomor terakhir. Ketika Partai Ummat melaksanakan pendaftaran tadi oleh KPU telah memenuhi persyaratan dengan berita acara serah terima,"ucap Asrul Arfan.

Kata dia, untuk target kursi partai Ummat serahkan kepada masyarakat Rohil. Namun kita berusaha bagaimana partai ummat ini bisa di hati masyarakat.

"Kalau dah di hati tak payah beceito leh tak polu pakai spanduk leh. Untuk target kursi Kito serahkan kemasyarakat Kito. Kalau dapek Alhamdulillah.yang paling utama partai Ummat bersungguh sungguh berbuat untuk masyarakat Rohil. Bagaimana partai Ummat bergerak strategi agar mengono dihati masyarakat sesuai dengan program partai nomor 24  yakni 24 pembinaan umat berkelanjutan.bagaimana 24 program ini disampaikan kemasyarakat agar menyentuh masyarakat,"beber Asrul Arfan.

Tambahnya Sedangkan keterwakilan perempuan partai Ummat sebanyak 30 persen. Namun ada di dapil Rohil 4 keterwakilan perempuan sebanyak 50 persen.

"Di dapil 4 Rohil 50 persen perempuan dan 50 persen laki laki. Gendernya setara. Ada juga dapil Rohil 5 itu 30 persen keterwakilan perempuan,"jelasnya Asrul Arfan. (Andi)